In-depth

3 Alasan N'Golo Kante Bakal Tinggalkan Chelsea dan Susul Ronaldo ke Arab Saudi

Senin, 26 Desember 2022 17:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Website Chelsea
Bintang Chelsea, N’Golo Kante, memiliki beberapa alasan untuk menyusul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi dan gabung Al Nassr pada busa transfer musim dingin 2023. Copyright: © Website Chelsea
Bintang Chelsea, N’Golo Kante, memiliki beberapa alasan untuk menyusul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi dan gabung Al Nassr pada busa transfer musim dingin 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang Chelsea, N’Golo Kante, memiliki beberapa alasan untuk menyusul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi dan gabung Al Nassr pada busa transfer musim dingin 2023.

Al Nassr belakangan jadi sorotan menyusul rencananya merekrut superstar Cristiano Ronaldo yang resmi meninggalkan Manchester United sebelum Piala Dunia 2022 kemarin.

Kabarnya, raksasa Arab Saudi tersebut menawarkan gaji yang fantastis untuk bisa menandatangani eks pemain Real Madrid itu dengan kontrak selama tujuh musim.

Dengan kontraknya tersebut, Ronaldo hampir dipastikan akan semakin bergelimang harta. Sebab, AL Nassr bersedia merogoh kocek hingga 175 juta pound per tahun untuk menggaji sang superstar.

Belum menguap kabar tersebut, Al Nassr membuat kejutan lain dengan rencananya mendatangkan bintang Eropa lainnya, yakni N’Golo Kante dari Chelsea.

Melansir Get French Football News, Al Nassr kabarnya ingin memboyong pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis tersebut secara gratis.

N’Golo Kante sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas 2023. Namun ada kemungkinan Chelsea bakal melepas Kante meski sang pemain masih ingin bertahan di London.

Bagi Al Nassr, merekrut Ronaldo dan Kante merupakan salah satu langkah mereka mendnatangkan banyak pemain bintang ke Arab Saudi.

Sebab, Negeri Petro Dollar ini ingin meningkatkan pamor sepak bola demi menjaga asa menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030.

Tidak menutup kemungkinan Kante bakal meninggalkan Chelsea dan bersedia hijrah ke Arab Saudi karena tiga alasan berikut ini: