Bursa Transfer

Sudah Pesimis dengan Kante dan Jorginho, Chelsea Gerak Cepat Incar Martin Zubimendi

Kamis, 22 Desember 2022 19:10 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Chelsea FC Photographer
Pesimis dengan N’Golo Kante dan Jorginho, Chelsea langsung bergerak mengincar tanda tangan penggawa Real Sociedad, Martin Zubimendi. Copyright: © Chelsea FC Photographer
Pesimis dengan N’Golo Kante dan Jorginho, Chelsea langsung bergerak mengincar tanda tangan penggawa Real Sociedad, Martin Zubimendi.

INDOSPORT.COM – Pesimis dengan N’Golo Kante dan Jorginho, Chelsea langsung bergerak mengincar tanda tangan penggawa Real Sociedad, Martin Zubimendi.

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea sepertinya langsung menunjukkan keaktifannya menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2023.

Chelsea saat ini memang tengah dalam fase yang kurang menyenangkan sebab mereka sedang tercecer di papan tengah klasemen Liga Inggris.

The Blues, julukan Chelsea, saat ini memang tengah duduk di peringkat ke delapan klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 21 poin.

Chelsea baru mengemas 6 kemenangan dari 14 pertandingan yang telah mereka jalani. Sisanya berakhir dengan 3 kali imbang dan 5 kali kalah.

Parahnya lagi, dalam lima pertandingan terakhir Chelsea di Liga Inggris, armada Graham Potter tersebut tak pernah merasakan kemenangan.

Empat kali kekalahan dan satu kali hasil imbang diraih Chelsea dalam lima laga terakhirnya. Tercecer di papan tengah Chelsea juga memiliki masalah lain.

Dalam urusan produktivitas gol, Chelsea menjadi klub paling rendah dalam urusan membuat gol di antara tim-tim di 10 besar klasemen Liga inggris.

Situasi tersebut membuat Chelsea terus dihadapkan pada pembenahan ke depannya agar bisa kembali kepada kejayaan mereka, salah satunya dengan memperkuat lini tengah mereka.

Terbaru, Chelsea dikabarkan tengah mengincar penggawa Real Sociedad, Martin Zubimendi pada bursa transfer mendatang.