Bola Internasional

Piala AFF 2022: Jelang Vietnam vs Malaysia, Park Hang-seo Bongkar Senjata Rahasia Harimau Malaya

Selasa, 27 Desember 2022 17:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih The Golden Star, Park Hang-seo, membongkar senjata rahasia lawan jelang pertandingan pekan ke-3 Grup B Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Malaysia. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih The Golden Star, Park Hang-seo, membongkar senjata rahasia lawan jelang pertandingan pekan ke-3 Grup B Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Malaysia.

INDOSPORT.COM – Pelatih The Golden Star, Park Hang-seo, membongkar senjata rahasia lawan jelang pertandingan pekan ke-3 Grup B Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Malaysia.

Pertandingan antara Vietnam vs Malaysia akan berlangsung di My Dinh National Stadium 2022, Selasa (27/12/22) pukul 19.30 WIB.

Duel yang mempertemukan Vietnam vs Malaysia bakal menjadi salah satu pertandingan Grup B Piala AFF 2022 yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan kekuatan dari kedua tim yang tidak jauh berbeda, mengingat Vietnam selalu memenangkan lima pertandingan terakhirnya.

Sementara itu, Harimau Malaya, julukan Timnas Malaysia, membukukan empat kemenangan dan telah menelan kekalahan satu kali.

Bahkan, terhitung sejak 2016 lalu, Malaysia juga belum pernah mencuri satu kemenangan pun dari Vietnam dalam ajang apapun.

Namun, Park Hang-seo mengungkapkan bahwa saat ini permainan Timnas Malaysia telah meningkat. Bahkan, sang pelatih mengaku ada senjata rahasia dari Harimau Malaya.

“Kim Pan-gon telah mengubah banyak hal di Timnas Malaysia. Sekarang mereka adalah tim bagus dengan pemain yang tepat, (serta memiliki pemain) sayap yang sangat kuat,” ungkap Park Hang-seo.

“Sejak saya datang ke Vietnam, saya tidak pernah kalah dari Malaysia, tidak peduli tim mana yang saya pegang. Tapi itu tidak berarti kita pasti akan menang hari ini,” tambahnya dikutip dari Baomoi.

Di sisi lain, pelatih Timnas Malaysia juga mengungkapkan fakta yang menarik tentang Timnas Vietnam di Piala AFF 2022.