Bursa Transfer

Bursa Transfer: Hakim Ziyech Buat Pelatih Chelsea Luluh, AC Milan 'Nangis Darah'?

Rabu, 28 Desember 2022 03:17 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Reuters/John Sibley
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan terancam gagal mendapatkan Hakim Ziyech pada bursa transfer musim dingin mendatang. (Foto: Reuters/John Sibley) Copyright: © Reuters/John Sibley
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan terancam gagal mendapatkan Hakim Ziyech pada bursa transfer musim dingin mendatang. (Foto: Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan terancam gagal mendapatkan Hakim Ziyech pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Hal tersebut dikarenakan pelatih Chelsea, Graham Potter, mulai luluh dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Hakim Ziyech di Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Hakim Ziyech berhasil membawa tim nasional Maroko menembus babak semifinal ajang Piala Dunia 2022.

Catatan itu merupakan penampilan terbaik dalam sejarah yang disuguhkan oleh Timnas Maroko pada pesta sepak bola terakbar yang digelar 4 tahun sekali tersebut.

Bahkan, Maroko juga berhasil mengalahkan Portugal dengan keunggulan satu gol tanpa balas. Hasil tersebut dinilai baik, mengingat Cristiano Ronaldo cs merupakan salah satu tim unggulan.

Selain itu, Hakim Ziyech juga mampu mengoleksi 1 gol dan satu assist, yang semuanya dicatatkan dalam babak penyisihan grup Piala Dunia 2022.

Atas penampilannya tersebut, Graham Potter menjadi luluh dengan penampilan Hakim Ziyech. Bahkan, sang pelatih juga terkesan dengan pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Saya senang untuknya, saya tetap berhubungan dengannya selama Piala Dunia,” ujar Graham Potter dikutip dari Talksport.

“Saya senang untuknya bahwa dia mendapatkan waktu bermain dan membantu timnya. Dia pria yang baik dan dia punya kualitas,” tambah pelatih Chelsea tersebut.

Kendati demikian, akankah hal tersebut bakal merubah keputusan Graham Potter terkait dengan  nasib Hakim Ziyech ke dapannya.