In-depth

Hati-hati! 3 Pemain Paling Berbahaya di Laga Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Thailand

Rabu, 28 Desember 2022 00:47 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PSSI
Melihat tiga pemain yang wajib diwaspadai di laga Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022. Copyright: © PSSI
Melihat tiga pemain yang wajib diwaspadai di laga Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022.

INDOSPORT.COM - Jadwal Grup A Piala AFF 2022 berlanjut pekan ini, termasuk Timnas Indonesia vs Thailand, Kamis (29/12/22).

Duel keduanya diprediksi berlangsung sengit mengingat saat ini skuad Garuda maupun Gajah Perang sama-sama memimpin perolehan poin sementara.

Apalagi, jelang berjumpa di GBK esok Kamis, kedua tim mencatatkan hasil impresif di dua matchday mereka sebelumnya.

Timnas Indonesia menghajar Kamboja 2-1 kemudian membantai Brunei Darussalam 7-0. Saat ini, Egy Maulana Vikri dkk mengantongi 6 poin dengan 9 gol.

Di sisi lain, Timnas Thailand yang menekuk Brunei Darussalam 5-0 dan Filipina 4-0 juga mengantongi jumlah poin dan gol yang sama dengan Indonesia.

Hanya saja, anak-anak asuh Alexandre Polking sampai detik ini masih menjadi satu-satunya tim di Grup A yang belum kebobolan.

Tidak ayal, pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand akan jadi panggung unjuk gigi kedua tim, untuk mengangkangi satu sama lain baik soal poin maupun produktivitas gol.

Untuk mewujudkan misi tersebut, tentu dibutuhkan persiapan matang berupa strategi dan tentunya skuad yang mumpuni.

Sejumlah pemain pun diprediksi menjadi senjata ampuh nan berbahaya bagi timnya masing-masing, baik di skuad Garuda maupun Gajah Perang.

Kontribusi mereka diharapkan membawa tuah apik yang bisa berbuah kemenangan di pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand.