Liga Indonesia

Timnas Indonesia vs Thailand, Jordi Amat: Kami Akan Finis Juara Grup A!

Rabu, 28 Desember 2022 13:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jordi Amat saat latihan jelang laga Piala AFF 2022 melawan Kamboja di Stadion GBK, Selasa (20/12/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jordi Amat saat latihan jelang laga Piala AFF 2022 melawan Kamboja di Stadion GBK, Selasa (20/12/22).

INDOSPORT.COM - Penggawa timnas Indonesia, Jordi Amat, menilai bahwa pihaknya sudah sangat siap untuk menghadapi Thailand di laga ketiga Grup A Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia akan menjamu Thailand dalam lanjutan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (29/12/22).

Bersua Thailand, timnas Indonesia bukan tanpa persiapan matang. Skuat asuhan Shin Tae-yong sudah berlatih di Jakarta sepulang dari Malaysia menghadapi Brunei Darussalam di laga terakhir.

Timnas Indonesia juga membawa modal berharga, yakni kemenangan telak 7-0 sepulang dari lawatannya menghadapi Brunei Darussalam beberapa hari lalu.

"Kami berlatih hari ini di Jakarta dan tim sudah siap. Kami kembali usai mendapatkan hasil yang bagus melawan Brunei. Jadi, kepercayaan diri tim sedang tinggi," ucap Jordi Amat, Rabu (28/12/22).

Meski begitu, Jordi Amat menyadari laga melawan Thailand adalah laga yang tidak mudah. Untuk itu, dia akan tetap berusaha fokus sepanjang laga besok.

"Besok adalah pertandinggan yang berat, jadi kami harus benar-benar memastikan bahwa semua pemain siap," tegas pemain kelahiran Spanyol tersebut.