Bursa Transfer

Adrien Rabiot Hengkang, Juventus Gerak Cepat Bidik Alexis Mac Allister

Kamis, 29 Desember 2022 08:37 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Peter Nicholls
Gelandang Brighton, Alexis Mac Allister kala mengeksekusi penalti di laga kontra Leicester City (04/09/22). (Foto: REUTERS/Peter Nicholls) Copyright: © REUTERS/Peter Nicholls
Gelandang Brighton, Alexis Mac Allister kala mengeksekusi penalti di laga kontra Leicester City (04/09/22). (Foto: REUTERS/Peter Nicholls)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus langsung bergerak cepat dengan membidik Alexis Mac Allister sebagai pengganti Adrien Rabiot yang akan hengkang.

Juventus akhir-akhir ini memang tengah dipusingkan dengan nasib salah satu pemainnya, Adrien Rabiot, yang dikabarkan akan hengkang.

Adrien Rabiot sendiri memang kerap diakaitkan dengan pintu keluar Juventus sejak musim panas yang lalu.

Kurangnya kepercayaan yang diberikan Massimiliano Allegri kepada Adrien Rabiot menjadi salah satu alasan mengapa pemain berkebangsaan Prancis itu ingin meninggalkan Juventus.

Sejak kedatangannya pertama kali ke Juventus pada 2019 yang lalu, Rabiot yang diharapkan mampu menjadi solusi lini tengah Si Nyonya Tua justru melempem.

Dalam 105 penampilan yang telah ia jalani bersama Juventus di hingga musim ini, Rabiot hanya baru bisa mencatatkan 8 gol dan 6 assist.

Bahkan, sang pemain dalam beberapa waktu lalu juga telah mengisyaratkan kemana dirinya akan melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola.

Pemain yang membawa Prancis ke final Piala Dunia 2022 tersebut menyatakan Liga Inggris menjadi salah satu tujuan utamanya.

“Saya menjalani masa singkat di Manchester City dan itu sangat positif. Saya suka atmosfer yang mengelilingi sepak bola Inggris, karena berbeda dengan Prancis atau Italia,” ucap Rabiot pada beberapa waktu yang lalu.

“Saya selalu mengatakan saya ingin bermain di Liga Inggris,” tegas Rabiot.

Mendapati pergianya Adrien Rabiot, Juventus pun saat ini langsung bergerak cepat untuk membidik gelandang Argentina yang bersinar di Piala Dunia 2022, Alexis Mac Allister.