Bola Internasional

Link Live Streaming Piala AFF 2022: Kamboja vs Brunei Darussalam

Kamis, 29 Desember 2022 16:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Piala AFF 2022. Hari ini akan ada pertandingan penyisihan Grup A antara Kmaboja vs Brunei Darussalam. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Piala AFF 2022. Hari ini akan ada pertandingan penyisihan Grup A antara Kmaboja vs Brunei Darussalam.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Piala AFF 2022 Grup A, antara Kamboja vs Brunei Darussalam, hari Kamis (29/12/22) sore, dapat disimak di artikel ini.

Kamboja akan menjamu Brunei Darusalam di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022. Kedua tim akan berlaga di Morodok Techo National Stadium, Kamis, pukul 17.00 WIB.

Kamboja saat ini bertengger di peringkat keempat klasemen Grup A Piala AFF 2022, mengoleksi tiga poin dari dua laga, masih ada harapan untuk melaju ke semifinal.

Namun jika Kamboja gagal meraih hasil memuaskan di laga kontra Brunei ini, maka mereka akan tersingkir dari Piala AFF 2022.

Berhubung laga ini dihelat di markas Kamboja, dan status Brunei sebagai juru kunci karena tak sekali pun meraih hasil positif, maka Kamboja lebih diunggulkan.

Jika Kamboja masih punya harapan, tidak demikian dengan Brunei Darussalam. Tim ini sudah dipastikan tersingkir dari persaingan, karena menerima tiga kekalahan di awal.

Brunei menjadi tim dengan performa terburuk di Grup A. Usai kalah 0-5 atas Thailand, 1-5 versus Filipina, dan dibantai Timnas Indonesia dengan skor telak 0-7.

Bagi Brunei, ini akan menjadi laga terakhir mereka di kalender 2022, sekaligus di pentas Piala AFF 2022. Mereka tentu ingin menutupnya dengan kemenangan manis.

Hanya saja, Brunei dipastikan main tanpa Alinur Rashimy Jufri. Sang bek andalan absen usai mendapatkan kartu merah di pertandingan terakhir melawan Indonesia.

Menarik untuk menantikan jalannya laga penyisihan Grup A Piala AFF 2022 antara Kamboja vs Brunei Darussalam. Laga ini dapat disaksikan melalui kanal iNews TV.