Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol: Valladolid vs Real Madrid, Menanti Kembalinya Karim Benzema

Kamis, 29 Desember 2022 14:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Real Valladolid vs Real Madrid (Liga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Real Valladolid vs Real Madrid (Liga Spanyol).

INDOSPORT.COM – Karim Benzema berpotensi untuk kembali memimpin pasukan Carlo Ancelotti. Berikut prediksi Liga Spanyol (La Liga) antara Real Valladolid vs Real Madrid.

Menyongsong laga yang akan mempertemukan Real Valladolid vs Real Madrid, Sabtu (31/12/22). Sejumlah pemain masih diragukan tampil setelah jeda Piala Dunia 2022.

Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga diperkirakan akan absen di laga kontra Valladolid karena keterlibatan mereka di final Piala Dunia bersama timnas Prancis.

Luka Modric juga diragukan untuk tampil karena tidak memiliki persiapan matang, setelah tersingkir di semifinal Piala Dunia.

Berdasarkan hal tersebut, Toni Kroos diprediksi bakal melakukan duet dengan Dani Ceballos dan Federico Valverde di lini tengah Real Madrid.

Antonio Rudiger juga diperkirakan absen, sehingga posisi bek tengah kemungkinan besar akan ditempati oleh Eder Militao dan David Alaba.

Sedangkan untuk posisi bek sayap, duet Dani Carvajal dan Ferland Mendy diyakini sudah siap menyongsong laga kontra Real Valladolid.

Sementara di lini depan, kali ini adalah waktu bagi Karim Benzema untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya setelah deretan masalah yang ia dapatkan selama Piala Dunia.

Karim Benzema telah melewatkan parade Piala Dunia karena mendapatkan cedera di sesi latihan jelang laga pembukaan. Ia juga turut dikabarkan memiliki masalah dengan Didier Deschamps, sehingga membuatnya memilih untuk pensiun dari Timnas Prancis.

Untuk itu, Karim Benzema akan memimpin lini serang di laga Real Valladolid vs Real Madrid bersama Rodrygo dan Vinicius Junior.