Bursa Transfer

Sepakat Bergabung, 3 Pemain Juventus yang Bakal Jadi Korban Kedatangan Alexis Mac Allister

Kamis, 29 Desember 2022 19:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Carl Recine
Selebrasi Alexis Mac Allister di final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis (18/12/22). (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Selebrasi Alexis Mac Allister di final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis (18/12/22). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Ada tiga pemain Juventus yang akan menjadi korban kedatangan Alexis Mac Allister dari Brighton usai dirinya sepakat merapat ke Turin.

Jelag dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2023, Juventus mendapatkan kabar gembira dengan bakal hadirnya pemain baru.

Pemain baru yang dimaksud adalah Alexis Mac Allister yang membela Brighton. Hal ini diketahui dari laporan Football Italia.

Dalam laporannya, Football Italia menyebutkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu sepakat untuk berseragam Juventus jika meninggalkan Brighton.

Kebetulan, klub berjuluk Si Nyonya Tua ini juga ingin mendatangkannya seiring penampilan apiknya di Piala Dunia 2022 bersama Argentina.

Di ajang empat tahunan tersebut, Alexis Mac Allister mampu mencuri perhatian dengan membawa Argentina meraih gelar juara dengan catatan satu gol dan satu assist.

Namun usaha Juventus untuk mendapatkannya akan mendapat sedikit hambatan. Pasalnya, Mac Allister baru saja meneken kontrak anyar dengan Brighton.

Kontrak anyar ini membuat eks bintang Boca Juniors itu akan bertahan hingga Juni 2025 nanti, atau dua setengah tahun mendatang.

Dengan kontraknya yang masih tersisa dan penampilannya, Juventus harus berani mengeluarkan dana besar untuk memboyongnya.

Meski butuh dana besar, Juventus siap habis-habisan untuk memboyong Alexis Mac Allister. Hal ini pun membuat tiga pemain Bianconeri menjadi korban kedatangannya kelak. Siapa saja mereka?