In-depth

Demi Kejar Scudetto, Inter Milan Siap Gaet 3 Bintang Bersinar Maroko di Piala Dunia 2022

Jumat, 30 Desember 2022 14:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Inter Milan tengah menyiapkan rencana besar di bursa transfer mendatang, yakni mendatangkan para bintang bersinar Timnas Maroko sepanjang Piala Dunia 2022 lalu. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Inter Milan tengah menyiapkan rencana besar di bursa transfer mendatang, yakni mendatangkan para bintang bersinar Timnas Maroko sepanjang Piala Dunia 2022 lalu.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan tengah menyiapkan rencana besar di bursa transfer mendatang, yakni mendatangkan para bintang bersinar Timnas Maroko sepanjang Piala Dunia 2022 lalu.

Jelang dibukanya bursa transfer bulan Januari nanti, Inter Milan yang berhasrat mengkudeta Napoli dari puncak klsemen serta mengambil alih tahta scudetto dari AC Milan, terlihat sangat sibuk mendekati para pemain incaran mereka.

Teranyar, Inter Milan dikabarkan telah memberikan tawaran agar bisa menggaet bintang muda Valencia, Yunus Musah.

Melihat catatan transfermarkt, pemain 20 tahun ini mampu tampil di berbagai posisi dan membuatnya bisa diandalkan saat tim sedang alami krisis lini tengah.

Yunus Musah bisa bermain di posisi sayap kanan, selain itu dirinya juga mampu menjadi jendral gelandang tengah, dan gelandang serang yang dibutuhkan Inter Milan.

Belakangan, Inter Milan nampak kelimpungan ketika kehilangan gelandang bertahan asal Kroasia, Marcelo Brozovic karena cedera.

Stok gelandang yang ada di dalam tim Nerazzurri dianggap kurang mampu mengisi kekosongan Brozovic sebagai holding midfielder.

Meski memiliki Henrikh Mkhitaryan dan Kristjan Asllani, namun dua nama tersebut bukan bertipikal gelandang bertahan seperti Marcelo Brozovic.

Selain Yunus Musah, masih ada beberapa target lain yang masuk dalam daftar belanja Inter Milan pada bursa transfer mendatang.

Terutama para bintang Timnas Maroko yang tampil gemilang sepanjang gelaran Piala Dunia 2022. Tak tanggung-tanggung, Inter Milan disebut siap mendatangkan tiga pemain Maroko sekaligus.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: