Bola Internasional

Link Live Streaming Laga Uji Coba: Juventus vs Standard Liege

Jumat, 30 Desember 2022 19:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Massimo Pinca
Pertandingan uji coba antara Juventus vs Standard Liege akan berlangsung Jumat (30/12/22) pukul 20.30 WIB. Link live streaming terdapat di berita ini. Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Pertandingan uji coba antara Juventus vs Standard Liege akan berlangsung Jumat (30/12/22) pukul 20.30 WIB. Link live streaming terdapat di berita ini.

INDOSPORT.COM – Pertandingan uji coba antara Juventus vs Standard Liege akan berlangsung Jumat (30/12/22) pukul 20.30 WIB. Link live streaming terdapat di berita ini.

Juventus akan menutup musim 2022 dengan menggelar laga uji coba kontra Standard Liege yang akan dilangsungkan di Stadion Allianz.

Pertandingan uji coba Juventus vs Standard Liege menjadi pemanasan tim dengan julukan Si Nyonya Tua, jelang bergulirnya Liga Italia (Serie A) pada 4 Januari 2023.

Sebagai informasi, Juventus saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen di bawah Napoli dan AC Milan, dengan perolehan 31 poin dari 15 pertandingan.

Pada pertandingan sebelumnya, Juventus berhasil mengalahkan klub Liga Kroasia HNK Rijeka dengan skor tipis 1-0. Di mana gol berhasil dicetak Moise Kean di menit ke-73.

Sementara pada lima pertandingan terakhir di Liga Italia, Juventus berhasil mencatatkan hasil positif dengan meraih kemenangan beruntun.

Tim besutan Massimiliano Alegri tampil menjanjikan pada pertandingan terakhir kontra Lazio. Juventus menang dengan skor 3-0 melalui brace yang dicetak Moise Kean (43’) (54’) dan Arkadiusz Milik (89’).

Sementara itu, Standard Liege bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Klub asuhan Ronny Deila masuk dalam top 10 di klasemen Liga Pro Belgia.

Standard Liege bertengger di posisi ke-6 klasemen Liga Pro Belgia dengan torehan 29 poin hasil dari 18 pertandingan yang dilakoni.

Oleh sebab itu, pertandingan uji coba antara Juventus vs Standard Liege dapat menjadi tontonan menarik jelang akhir pekan. Untuk link live streaming dapat Anda akses di halaman kedua.