Bola Internasional

Link Live Streaming Piala AFF 2022: Myanmar vs Laos

Jumat, 30 Desember 2022 16:01 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Piala AFF 2022 Grup B akan berlangsung Jumat (30/12/22) antara Myanmar vs Laos. Untuk link live streaming terdapat di berita ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Piala AFF 2022 Grup B akan berlangsung Jumat (30/12/22) antara Myanmar vs Laos. Untuk link live streaming terdapat di berita ini.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Piala AFF 2022 Grup B akan berlangsung Jumat (30/12/22) antara Myanmar vs Laos. Untuk link live streaming terdapat di berita ini.

Matchday keempat Piala AFF 2022 Grup B menyajikan duel sengit antara Myanmar vs Laos yang berlangsung di Stadion Thuwanna dimulai pukul 17.00 WIB.

Pertandingan yang krusial bagi Myanmar untuk membuka asa lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022. Pasalnya, saat ini tim yang dilatih Antoine Hey terdampar di posisi 4 klasemen.

Myanmar masih nihil perolehan poinnya di Piala AFF 2022 usai menelan dua kekalahan dari pertandingan melawan Malaysia dan Singapura.

Pada pertandingan terakhir melawan Singapura, Myanmar harus takluk dengan skor tipis 2-3. Di mana Maung Maung Lwin berhasil mencetak brace pada menit ke-34 dan 66.

Tentu hasil ini berhasil membawa Myanmar bertengger di posisi 4 klasemen Grup B, dengan menang selisih gol atas Laos yang saat ini terbenam di posisi juru kunci.

Sementara itu, Laos harus mengubur impian lolos dari fase grup usai kalah tiga kali berturut-turut di sepanjang laga Piala AFF 2022.

Laos berada di posisi 5 klasemen dengan kebobolan gol sebanyak 13 kali tanpa berhasil mencetak satu gol. Oleh sebab itu, pertandingan kali ini tidak merubah situasi tim asuhan Michael Weiss di Piala AFF 2022.

Sementara itu, pada pertandingan melawan Vietnam, Laos takluk dengan skor 0-6. Pada laga kontra Malaysia kalah dengan skor 0-5, dan laga terakhir kala bersua dengan Singapura, Laos kalah dengan skor 0-2.

Pertandingan Myanmar vs Laos harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Antoine Hey untuk membuka secercah harapan lolos fase Grup B meski terbilang sulit.

Untuk link live streaming laga Myanmar vs Laos dapat Anda akses di halaman kedua.