Bola Internasional

PSV vs AC Milan: 3 Pemain yang Bisa Dipantau Rossoneri untuk Target Belanja di Januari

Jumat, 30 Desember 2022 16:26 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Daniele Mascolo
Manajemen Rossonerri bisa memantau tiga pemain lawan sepanjang duel PSV vs AC Milan nanti malam dan memasukkannya dalam daftar transfer Januari mendatang. Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Manajemen Rossonerri bisa memantau tiga pemain lawan sepanjang duel PSV vs AC Milan nanti malam dan memasukkannya dalam daftar transfer Januari mendatang.

INDOSPORT.COM – Manajemen Rossonerri tampaknya bisa memantau tiga pemain lawan sepanjang duel PSV vs AC Milan nanti malam dan memasukkannya dalam daftar transfer Januari mendatang.

AC Milan sendiri memang bakal kembali melakoni satu laga uji coba terakhir mereka jelang menghadapi lanjutan Liga Italia pada Januari mendatang.

AC Milan akan menghadapi wakil dari Liga Belanda, PSV Eindhoven dalam partai persahabatan yang berlangsung hari Sabtu (31/12/22) dini hari WIB nanti.

Meski hanya ajang pemanasan, namun duel PSV vs AC Milan ini dipastikan bakal berjalan panas lantaran kedua tim berstatus tim papan atas di kompetisi masing-masing.

Hingga pekan ke-15 atau pertandingan terakhir sebelum jeda Piala Dunia 2022, AC Milan bertengger di urutan dua klsemen Liga Italia dengan perolehan 33 poin.

Sementara PSV Eindhoven berada di tempat ketiga Liga Belanda dengan catatkan 30 poin, dan hanya terpaut tiga angka dari Feyenoord yang menjadi pemuncak klasemen.

Selain jadi partai persiapan jelang menyambut kompetisi resmi tahun depan, laga menghadapi PSV nanti juga bisa menjadi momen manajemen Rossoneri untuk memantau beberapa bakat tim lawan.

Seperti diketahui, raksasa sang Serie A Liga Italia tersebut memang sangat aktif mencari beberapa pemain baru untuk didatangkan pada bursa transfer nanti.

Bahkan AC Milan disebut sedang krisis penyerang, usai para striker andalan mereka yakni Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud sudah memasuki usia senja.

Sehingga sangat riskan buat keduanya jika terus dipaksa bermain penuh selama satu musim. Bahkan sampai saat ini, Zlatan Ibrahimovic masih berada di ruang perawatan akibat cedera.

Untuk itu, berikut INDOSPORT rangkum tiga pemain PSV yang mungkin bisa dipantau AC Milan saat laga uji coba nanti, dan bisa dimasukan dalam target transfer Januari mendatang: