Liga Indonesia

Bursa Transfer Persik: Manajemen Lepas Sejumlah Bintang, Satu Pemain Dilirik Barito

Sabtu, 31 Desember 2022 23:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persik, Divaldo Alves. Persik Kediri menegaskan bahwa akan ada perombakan secara masif menyusul evaluasi pasca putaran pertama Liga 1, termasuk melepas beberapa bintang. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persik, Divaldo Alves. Persik Kediri menegaskan bahwa akan ada perombakan secara masif menyusul evaluasi pasca putaran pertama Liga 1, termasuk melepas beberapa bintang.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri memang sudah menegaskan bahwa akan ada perombakan secara masif menyusul evaluasi pasca putaran pertama Liga 1.

Menghuni dasar klasemen Liga 1 dengan baru mengemas 10 poin dari 17 laga, jelas bukan kabar yang baik bagi Persik.

Sehingga, tim berjulukan Macan Putih itu membuka peluang besar atas terjadinya keluar masuk pemain. Bahkan, dalam jumlah besar.

"Ada banyak perubahan setelah kami melakukan evaluasi. Yang jelas, kekurangan hanya ada di finishing," ucap Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves.

Kabar terbaru, ada dua nama di Persik yang tengah ramai menjadi perbincangan publik sepak bola di masa transfer window.

Keduanya adalah Rahel Radiansyah dan juga Yusuf Meilana. Mereka tengah dirumorkan tengah didekati oleh Barito Putera.

Perihal kabar itu, Divaldo bersikap secara terbuka. Bagi dia, sudah wajar apabila ada sejumlah pemain yang dikait-kaitkan dengan Persik.

Sehingga, bukan tidak mungkin Rahel Radiansyah maupun Yusuf Meilana akan dilepas klub yang bermarkas di Stadion Brawijaya Kediri itu.

"Setelah evaluasi, kami akan menentukan siapa pemain yang keluar, dan mereka yang masuk," urai juru taktik kebangsaan Portugal tersebut.

Sebelumnya, Divaldo sudah melakukan langkah dalam mempertajam lini serang. Dua pemain dari tim EPA U-18 mendapat promosi ke tim senior.