Bola Internasional

Jelang Timnas Indonesia Tantang Filipina, Satu Pesan Penting Iwan Bule untuk Shin Tae-yong

Sabtu, 31 Desember 2022 10:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan saat Timnas Indonesia bertolah ke Filipina. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan saat Timnas Indonesia bertolah ke Filipina.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menanyakan satu hal kepada pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jelang laga melawan Filipina. Di mana dia bertanya terkait kekuatan sang lawan di laga nanti.

Timnas Indonesia memang akan menghadapi Filipina di laga pamungkas babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022.

Skuad Garuda dijadwalkan meladeni perlawanan The Azkals pada Senin (02/01/23) mendatang di Rizal Memorial Stadium, Filipina.

Timnas Indonesia sendiri sudah tiba di Filipina usai dilepas secara langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Dalam kesempatan tersebut, Iriawan menyampaikan langsung perihal calon kekuatan sang lawan kepada Shin Tae-yong.

"Saya kalau ke Shin sampaikan bagaimana kekuatan Filipina. Dia (Shin Tae-yong) lalu sampaikan (Filipina) di bawah kita," ucap Iriawan.

Iriawan bahkan menanyakan perihal kondisi pemain Timnas Indonesia. Memang menghadapi Filipina, Timnas Indonesia tidak akan tampil full tim.