Bola Internasional

Prediksi Formasi Al-Nassr Pasca Gaet Ronaldo, Penuh Eks Bintang Eropa dan Siap Juara Liga Champions

Sabtu, 31 Desember 2022 16:25 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Twitter.com/AlnarrsFC
Kedatangan Cristiano ronaldo ke Al-Nassr dipastikan bakal membuat klub asal Arab Saudi itu mentargetkan banyak hal termasuk trofi Liga Champions Asia. Copyright: © Twitter.com/AlnarrsFC
Kedatangan Cristiano ronaldo ke Al-Nassr dipastikan bakal membuat klub asal Arab Saudi itu mentargetkan banyak hal termasuk trofi Liga Champions Asia.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr dipastikan bakal membuat klub asal Arab Saudi itu mentargetkan banyak hal termasuk trofi Liga Champions Asia.

Bukan sesuatu yang mustahil mengingat kesebelasan berjuluk Faris Najd itu punya pengalaman di kompetisi terbesar antar klub benua kuning tersebut.

Pada 1995 silam Al-Nassr keluar sebagai runner-up sementara di 2020 dan 2021 partisipasi hingga babak semifinal dapat mereka raih.

Tentunya dengan adanya Ronaldo saat ini Al-Nassr tidak boleh setengah-setengah lagi dalam memasang target.

Mereka sudah membayar mahal eks Real Madrid, Juventus, dan Manchester United itu untuk merumput di Mrsool Park selama dua setengah musim.

Per tahunnya Cristiano Ronaldo menerima 200 juta Euro atau sekitar 3,3 triliun Rupiah. Tentunya bukan investasi yang murah dan wajib berbuah trofi.

CR7 dikenal sebagai atlet yang lapar akan prestasi dan hal itu belum berubah di usia 37 tahun. Kendati tidak lagi muda, namun ia punya rekor mencetak lebih dari 800 gol untuk level klub maupun negara sepanjang kariernya.

Beruntung Al-Nassr punya skuad yang cukup mewah untuk menopar Ronaldo. Berikut prediksi formasi yang bisa dipakai pelatih Rudi Garcia demi mewujudkan mimpi menjuarai Liga Champions Asia.

Kiper - David Ospina

Di posisi penjaga gawang sudah ada nama beken yang dapat dipasang oleh Al-Nassr. Ia adalah David Ospina, kiper internasional Kolombia yang pernah memperkuat Arsenal juga Napoli.

Usianya belum terlalu tua yakni 34 tahun dan masih cukup prima untuk pemain di posisinya. Pengalaman Ospina di Eropa dapat membantu Al-Nassr lebih sering mencatatkan nirbobol.