Liga Inggris

Arsenal Makin Terjepit, Klub Ukraina Tolak Lepaskan Sang Bintang Muda

Minggu, 1 Januari 2023 02:59 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Russell Cheyne
Mykhaylo Mudryk merayakan golnya di laga Celtic vs Shakhtar Donetsk (26/10/22). (Foto: REUTERS/Russell Cheyne) Copyright: © REUTERS/Russell Cheyne
Mykhaylo Mudryk merayakan golnya di laga Celtic vs Shakhtar Donetsk (26/10/22). (Foto: REUTERS/Russell Cheyne)

INDOSPORT.COM –  Kesempatan Arsenal dalam transfer bintang Ukraina, Mykhaylo Mudryk makin sulit usai tawaran terbaru pemuncak klasemen Liga Inggris ini ditolak Shakhtar Donetsk

Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal belakangan tengah berusaha keras untuk mendatangkan penyerang Ukraina, Mykhaylo Mudryk.

Bintang muda yang satu ini kabarnya coba dilepas oleh Shakhtar Donetsk untuk mendapatkan dana besar dari klub yang lebih mapan.

Belakangan, Arsenal dikabarkan ditolak oleh klub besar Ukraina ini, dengan tawaran yang kabarnya sudah mencapai angka 55 juta pound.

Shakhtar Donetsk kabarnya tengah mencari klub yang bisa memberikan tawaran lebih tinggi, sehingga Arsenal harus berusaha lebih keras.

Mykhaylo Mudryk sendiri belakangan dihubungkan dengan transfer ke Liga Inggris, tetapi gagal terlaksana usai Shakhtar menolak dua tawaran dari Arsenal da Everton.

Salah satu penampilan menawan dari Mudryk terjadi di Liga Champions kala Shakhtar Donetsk menghadapi laga melawan Real Madrid dan Glasgow Celtic.

Jelang bursa transfer Januari 2023, Mykhaylo Mudryk belakangan menyatakan keinginannya bergabung ke Liga Inggris dalam beberapa pernyataan di media.

Bahkan, jelang pertandingan Arsenal beberapa waktu lalu, pemain yang dapat turun di posisi sayap dan gelandang serang ini nampak menonton pertandingan Liga Inggris.

Hanya saja, Shakhtar Donetsk belum memberikan restu untuk transfer Mykyalo Mudryk ke Arsenal yang bisa terjadi dalam beberapa waktu mendatang.