Liga Inggris

Dihadapkan Pilihan Sulit, Thiago Silva Lewatkan Duel Nottingham Forest vs Chelsea?

Minggu, 1 Januari 2023 16:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Craig Brough
Graham Potter harus menjumpai opsi sulit karena Thiago Silva diragukan untuk tampil di laga pekan ke-18 Liga Inggris antara Nottingham Forest vs Chelsea. (Foto: REUTERS/Craig Brough) Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Graham Potter harus menjumpai opsi sulit karena Thiago Silva diragukan untuk tampil di laga pekan ke-18 Liga Inggris antara Nottingham Forest vs Chelsea. (Foto: REUTERS/Craig Brough)

INDOSPORT.COM – Graham Potter harus menjumpai opsi sulit karena Thiago Silva diragukan untuk tampil di laga pekan ke-18 Liga Inggris (Premier League) antara Nottingham Forest vs Chelsea.

Kabar ini bak sebuah ironi, setelah Chelsea mampu mengalahkan Bournemouth dengan penampilan yang cukup menjanjikan.

The Blues sukses melakukan clean sheets dalam kemenangan 2-0 atas Bournemouth lewat gol yang dicetak oleh Kai Havertz dan Mason Mount.

Hanya saja, kemenangan itu harus memakan korban, di mana cedera yang dialami Reece James kambuh dan membuatnya harus ditarik keluar dari lapangan.

Padahal James merupakan salah satu pemain paling berpengaruh untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah Chelsea mendapatkan sejumlah hasil menyedihkan.

Dengan kambuhnya cedera yang dialaminya, James dikabarkan akan menepi selama empat pekan, termasuk absen di laga Nottingham Forest vs Chelsea.

Melansir Football London, dikabarkan bahwa Thiago Silva juga mengalami cedera ringan ketika menghadapi Bournemouth.

Dia memang berhasil menyelesaikan pertandingan tersebut, tetapi Silva telah diragukan untuk tampil di laga melawan Forest.

Kemungkinan, Potter akan kembali memainkan Trevoh Chalobah sebagai pengganti Silva sekaligus menjadi partner Kalidou Koulibaly.

Termasuk kekhawatiran terhadap Thiago Silva, Graham Potter juga tengah dihadapkan dengan opsi sulit untuk menentukan susunan pemain jelang laga Nottingham Forest vs Chelsea.