Bikin Ngakak! Iwan Bule Bagikan Momen Saddil Ramdani Goda Pramugari Pesawat

Senin, 2 Januari 2023 17:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Saddil Ramdani saat latihan jelang laga Piala AFF 2022 melawan Kamboja di Stadion GBK, Selasa (20/12/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Saddil Ramdani saat latihan jelang laga Piala AFF 2022 melawan Kamboja di Stadion GBK, Selasa (20/12/22).

INDOSPORT.COM – Mochamad Iriawan (Iwan Bule) membagikan momen ngakak Saddil Ramdani menggoda pramugari pesawat usai laga Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 pada Senin (26/12/22).

Diketahui, timnas Indonesia melakoni laga kedua di Grup A Piala AFF 2022 kontra Brunei Darussalam yang digelar di Stadion Kuala Lumpur.

Timnas Indonesia berhasil meraih hasil positif dengan mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telah 7-0. Di mana hasil membawa Skuat Garuda bertengger di posisi kedua klasemen.

Tujuh gol tersebut berhasil dicetak oleh Syahrian Abimanyu (20’), Dendy Sulistyawan (41’), Egy Maulana Vikri (59’), Ilija Spasojevic (60’), Ramadhan Sananta (68’), Marc Klok (86’) dan Yakob Sayuri (90+2’).

Usai pertandingan Brunei Darussalam vs timnas Indonesia, Saddil Ramdani cs kembali ke Tanah Air menggunakan pesawat pribadi yang disewa PSSI.

Ketum PSSI, Iwan Bule membagikan momen kebersamaan timnas Indonesia melalui akun Instagram pribadinya ketika berada di pesawat jelang kembali ke Indonesia.

Menariknya, dalam unggahan video tersebut, Saddil Ramdani menjadi sorotan Iwan Bule. Mantan pemain Sabah FC itu tampak menggoda tipis-tipis pramugari pesawat.

“Saddil walau dikenal sebagai pemain yang garang di lapangan, namun di luar lapangan ia adalah sosok yang menyenangakn. Saat senggang, kerap menggoda rekan-rekannya untuk mencairkan suasana. Saya pun sering sekali digoda oleh anak ini,” tulis Iwan Bule.

“Berikut ini adalah suasana kepulangan timnas dari Malaysia setelah berlaga melawan Brunei. Ini adalah salahs atu bentuk keusilan Saddil,” imbuhnya.

Sementara itu, Saddil Ramdani akan membela timnas Indonesia di partai pamungkas melawan Filipina di laga pamungkas Grup A Piala AFF 2022.