In-depth

Ditaksir Banyak Klub, 3 Bintang Inter Milan Ini Bakal Jadi Lumbung Uang di Bursa Transfer

Selasa, 3 Januari 2023 17:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-David W Cerny
Meski gagal membawa Inter Milan juara Liga Italia, tiga bintang Nerazzurri berikut diprediksi laris di bursa transfer dan jadi sumber pemasukan terbesar klub. Copyright: © REUTERS-David W Cerny
Meski gagal membawa Inter Milan juara Liga Italia, tiga bintang Nerazzurri berikut diprediksi laris di bursa transfer dan jadi sumber pemasukan terbesar klub.

INDOSPORT.COM – Meski gagal membawa Inter Milan juara Liga Italia musim lalu, namun tiga bintang Nerazzurri berikut diprediksi bakal laris di bursa transfer dan jadi sumber pemasukan terbesar buat klub.

Jelang dibukanya bursa transfer bulan Januari nanti, Inter Milan jadi salah satu tim yang cukup agresif dalam mendekati para pemain incarannya.

Dengan hasrat untuk mengkudeta Napoli dari puncak klsemen, serta mengambil alih tahta scudetto dari AC Milan, tak heran jika Inter Milan ingin datangkan beberapa amunisi anyar di paruh kedua.

Teranyar, Inter Milan dikabarkan telah memberikan tawaran agar bisa menggaet bintang muda Valencia, Yunus Musah.

Melihat catatan Transfermarkt, pemain 20 tahun ini mampu tampil di berbagai posisi dan membuatnya bisa diandalkan saat tim sedang alami krisis lini tengah.

Yunus Musah bisa bermain di posisi sayap kanan, selain itu dirinya juga mampu menjadi jendral gelandang tengah, dan gelandang serang yang dibutuhkan Inter Milan.

Belakangan, Inter Milan nampak kelimpungan ketika kehilangan gelandang bertahan asal Kroasia, Marcelo Brozovic karena cedera.

Stok gelandang yang ada di dalam tim Nerazzurri dianggap kurang mampu mengisi kekosongan Brozovic sebagai holding midfielder.

Demi merealisasikan rencana transfer mereka di musim dingin nanti, Inter Milan pun siap melepas beberapa bintangnya untuk dapatkan tambahan dana.

Setali tiga uang, ada tiga pemain Inter Milan yang ternyata sudah jadi incaran banyak klub top Eropa dan diprediksi bakal jadi lumbung uang Nerazzurri bulan Januari nanti.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain Inter Milan yang bakal buat klub untung besar di bursa transfer: