Liga Italia

Jelang Inter Milan vs Napoli, Francesco Colonnese Bagikan Tips Lucuti Luciano Spalletti

Minggu, 1 Januari 2023 19:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Ciro De Luca
Eks bek sayap Francesco Colonnese percaya jika Nerazzurri bisa mendapatkan kemenangan pada laga pekan ke-16 Liga Italia antara Inter Milan vs Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Eks bek sayap Francesco Colonnese percaya jika Nerazzurri bisa mendapatkan kemenangan pada laga pekan ke-16 Liga Italia antara Inter Milan vs Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Eks bek sayap Francesco Colonnese percaya jika Nerazzurri bisa mendapatkan kemenangan pada laga pekan ke-16 Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara Inter Milan vs Napoli.

Pada awal 2023, Inter Milan langsung mendapatkan ujian berat dengan menyambut kedatangan pemuncak klasemen Serie A 2022-2023, Napoli, Kamis (05/01/23).

Ujian berat ini juga sekaligus menjadi kesempatan bagi Simone Inzaghi untuk mencuri poin penuh dari Napoli di Stadion Giuseppe Meazza.

Pasalnya, jika Nerazzurri berhasil mengalahkan Napoli, maka mereka akan memangkas jarak dari pemuncak klasemen menjadi delapan poin.

Selain itu, kemenangan atas Napoli juga bisa membuat mereka setara dengan AC Milan sebagai runner-up Liga Italia di musim ini.

Dengan demikian, Inzaghi harus membantu para pemainnya untuk tampil secara total demi mengamankan poin yang sangat berharga itu.

Namun, mengalahkan Napoli tentu merupakan ujian cukup berat karena pasukan Luciano Spalletti itu sama sekali belum pernah merasakan kekalahan.

Untuk itu, eks bek sayap Nerazzurri Francesco Colonnese turut membagikan tips guna mengalahkan pemuncak klasemen Serie A, Napoli.

Pasalnya, Colonnese merupakan salah satu mantan pemain andalan Napoli pada 1995-1996 hingga 1997, sebelum pindah ke AS Roma.

Francesco Colonnese juga pernah menjadi andalan Inter Milan, setelah berjuang bersama selama dua tahun dengan total 80 pertandingan.