In-depth

3 Striker Gratisan Buat Opsi Inter Milan usai Marcus Thuram Dibajak Man United

Rabu, 4 Januari 2023 21:46 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Daniele Mascolo
Berpotensi gagal datangkan Marcus Thuram usai sang pemain ditikung Manchester United, kubu Inter Milan bisa alihkan target ke tiga striker gratisa berikut. Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Berpotensi gagal datangkan Marcus Thuram usai sang pemain ditikung Manchester United, kubu Inter Milan bisa alihkan target ke tiga striker gratisa berikut.

INDOSPORT.COM – Berpotensi gagal datangkan Marcus Thuram usai sang pemain ditikung Manchester United, kubu Inter Milan bisa alihkan target ke tiga striker gratisa berikut pada bursa transfer Liga Italia mendatang.

Seperti diketahui, nama Marcus Thuram memang sempat santer dikaitkan dengan Inter Milan lantaran sang striker disebut bakal jadi rekrutan baru untuk gantikan peran Romelu Lukaku.

Besarnya minat Inter Milan untuk datangkan Marcus Thuram tak lepas dari kondisi Romelu Lukaku yang terus menerus dihantam cedera sejak kembali di datangkan.

Tak tanggung-tanggung, Lukaku bahkan harus absen selama 15 laga di semua kompetisi yang dimainkan Inter Milan.

Bahkan demi merealisasikan target transfer mereka itu, Inter Milan siap menjual salah satu bintang andalannya yang juga rekan Lionel Messi di Timnas Argentina.

Melansir dari laman La Gazzetta dello Sport, dikabarkan bahwa Inter Milan bakal melepas stiker mereka, Joaquin Correa demi dapatkan dana segar serta tambahan modal untuk memboyong Marcus Thuram.

Akan tetapi sebelum bursa transfer dibuka, kubu Inter Milan malah sudah dibuat gigit jari lantaran Marcus Thuram yang jadi incaran malah disebut telah sepakat gabung ke Manchester United.

Melansir dari Daily Mail, Man United tengah serius memantau perkembangan Marcus Thuram yang kini sedang memperkuat Borussia Monchengladbach tersebut.

Dengan minimnya stok stiker yang ada, ditambah banyak incaran yang sulit didatangkan, tak heran jika Manchester United akan berusaha keras untuk bisa dapatkan Marcus Thuram di Januari ini.

Bagi Inter Milan, meski berpotensi besar bakal gagal memboyong Marcus Thuram, namun mereka masih bisa melirik tiga striker gratisan berikut pada bursa transfer nanti.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: