Bursa Transfer

Apes! Inter Milan 'Kehilangan' Rp1,2 Triliun Gara-gara Skriniar, Kok Bisa?

Rabu, 4 Januari 2023 07:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ‘kehilangan’ Rp1,2 triliun gara-gara bek mereka, Milan Skriniar, kok bisa? Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ‘kehilangan’ Rp1,2 triliun gara-gara bek mereka, Milan Skriniar, kok bisa?

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ‘kehilangan’ Rp1,2 triliun gara-gara bek mereka yang bernama Milan Skriniar. Kok bisa?

Masalah besar mengetuk pintu raksasa Liga Italia, Inter Milan, yang belakangan ini sedang berfokus pada kontrak bek berpaspor Serbia, Milan Skriniar.

Kontrak bek berusia 27 tahun bersama Nerazzurri tersebut bakal berakhir pada bursa transfer musim panas mendatang.

Terlebih lagi, Skriniar tampaknya memang ogah memperpanjang masa bakti sehingga situasi tersebut tentu membuat Inter Milan harus segera mendatangkan bek anyar.

Namun, Inter Milan bakal menghadapi kesulitan ganda bila Skriniar fix cabut mengingat ada pemain yang juga akan habis masa kontraknya dalam waktu bersamaan.

Pemain tersebut adalah pria asal Belanda bernama Stefan de Vrij yang disebut bakal angkat koper dari Giuseppe Meazza untuk mencari tantangan baru.

Hal ini tentu membuat kubu Nerazzurri pusing tujuh keliling, tetapi klub tersebut tampaknya sudah punya solusi jangka panjang.

Solusi tersebut adalah pemain muda Italia bernama Giorgio Scalvini yang muncul sebagai calon pengisi lini pertahanan Inter Milan.

Akan tetapi, Inter Milan perlu menggelontorkan dana yang besar dan tampaknya harus menunggu hingga bursa transfer musim panas ke depan jika ingin menggaet Giorgio Scalvini.

Terlepas dari itu, Inter Milan harus ‘kehilangan’ Rp1,2 triliun karena bek bernama Milan Skriniar. Lantas mengapa demikian?