Liga Spanyol

Jadwal Copa del Rey: Peluang Barcelona dan Atletico Madrid Melaju ke Babak Selanjutnya

Rabu, 4 Januari 2023 08:44 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© rfef.es
Jadwal Copa del Rey dini hari nanti, Kamis (05/01/22) akan mempertontonkan aksi dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid. Copyright: © rfef.es
Jadwal Copa del Rey dini hari nanti, Kamis (05/01/22) akan mempertontonkan aksi dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Jadwal Copa del Rey dini hari nanti, Kamis (05/01/22) akan mempertontonkan aksi dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid.

Sebagai raksasa Liga Spanyol, baik Barcelona maupun Atletico Madrid dipastikan mendapatkan ekspektasi tinggi untuk bisa terus melaju di ajang Copa del Rey.

Barcelona yang saat ini sedang bersaing ketat di liga bersama Real Madrid pada ajang Copa del Rey dini hari nanti akan bertandang ke markas Intercity di Estadio Jose Rico Perez.

Jelang Intercity vs Barcelona, tren Blaugrana dalam beberapa pertandingan terakhir tengah dalam kondisi apik meskipun pada laga terakhir yang mereka jalani hanya bermain imbang 1-1 melawan Espanyol.

Mendapat hasil minor di liga, dalam pertandingan melawan Intercity dini hari nanti, armada Xavi Hernandez diprediksi akan berusaha meraup tiga poin penuh demi mengobati hasil minor mereka.

Seperti halnya Barcelona, Atletico Madrid juga akan melakoni laga di ajang Copa del Rey dengan bertandang ke markas Oviedo.

Atletico Madrid setidaknya memiliki modal yang cukup apik ketika pada pertandingan liga pekan lalu berhasil melumat Elche dengan skor 2-0.

Tak hanya datang dari dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid. Pertandingan Copa del Rey dini hari nanti juga akan menyuguhkan pertarungan klub papan atas Spanyol lain.

Tim peraih Liga Europa terbanyak, Sevilla akan menghadapi Linares Deportivo. Selain itu, Real Sociedad juga akan berusaha untuk meladeni tuan rumah Logrones.