Bola Internasional

PSG Sambut Kepulangan Lionel Messi, Eh Kylian Mbappe Justru Tak Nongol

Rabu, 4 Januari 2023 22:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Setelah memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina, Lionel Messi dilaporkan telah kembali ke Pusat Pelatihan Paris Saint-Germain (PSG). (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Setelah memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina, Lionel Messi dilaporkan telah kembali ke Pusat Pelatihan Paris Saint-Germain (PSG). (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM – Setelah memenangi Piala Dunia 2022 bersama Argentina, Lionel Messi dilaporkan telah kembali ke kompleks latihan Paris Saint-Germain (PSG).

Lionel Messi mendapatkan sambutan hangat dari rekan serta staf di Paris Saint-Germain, setelah tiba di kompleks latihan, Rabu (4/1/23) sore hari WIB.

Hal tersebut dilakukan oleh PSG untuk memberikan kehormatan karena berhasil memenangi Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina.

Seperti diketahui, Messi harus mengarungi perjuangan luar biasa untuk mendapatkan gelar yang sudah lama dinantikan oleh warga Argentina.

Pasalnya, terakhir kali La Albiceleste memperoleh gelar Piala Dunia itu terjadi pada edisi 1986. Artinya, setelah menantikan selama lebih dari tiga dekade penghargaan tersebut kembali diperoleh.

Kemenangan ini tentu bukan hanya milik Lionel Messi seorang, melainkan bagi seluruh warga Argentina dan Paris Saint-Germain.

Untuk itu, kepulangan Messi lantas mendapatkan sambutan hangat dari sejumlah rekan serta staf di pemuncak klasemen Ligue 1 tersebut.

Momen kembalinya Lionel Messi ke kamp latihan itu di unggah oleh salah satu akun Twitter dengan nama @PSG_inside.

Dari sana terlihat sejumlah staf dan rekan-rekannya berbaris untuk memberikan guard of honor kepada sang jawara Piala Dunia 2022 itu.

Hanya saja, dari sekian banyak staf dan rekan yang datang untuk menyambut kepulangan Lionel Messi, Kylian Mbappe justru tak terlihat batang hidungnya.