Liga Italia

Al Nassr Gaspol di Bursa Transfer, Duet Sehati Cristiano Ronaldo di Juventus Segera Hadir

Kamis, 5 Januari 2023 22:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Massimo Pinca
Juan Cuadrado saat laga Liga Champions antara Juventus v Maccabi Haifa Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Juan Cuadrado saat laga Liga Champions antara Juventus v Maccabi Haifa

INDOSPORT.COM – Klub Liga Arab Saudi, Al Nassr kembali mendekati pemain top Eropa, yaitu bek sayap Juventus, Juan Cuadrado yang sempat menjadi duet sehati Cristiano Ronaldo.

Klub Liga Arab Saudi, Al Nassr agaknya serius untuk benar-benar memperbaiki skuadnya dengan mendatangkan bintang-bintang dunia.

Klub yang berafiliasi dengan keluara kerajaan Arab Saudi ini menggebrak percaturan sepak bola dunia dengan mendatangkan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sendiri mampu meningkatkan kesadaran penggemar sepak bola dunia dengan hadirnya Cristiano Ronaldo dengan ramainya sambutan di media sosial.

Hanya saja, mendatangkan Cristiano Ronaldo agaknya tak cukup untuk Al Nassr yang dikabarkan sedang mencoba mendatangkan satu pemain berikutnya.

Pemain ini adalah bek kanan Juventus, Juan Cuadrado yang juga dapat bermain dengan baik saat dipasang sebaagi pemain sayap kanan.

Cuadrado sendiri merupakan duet sehati Ronaldo di Juventus dan kerap kali menjadi pengumpan terbaik sang megabintang di Liga Italia sejak 2018-2021.

Kontrak pemain asal Kolombia ini akan habis di bursa transfer musim panas 2023 nanti, sehingga Al Nassr bisa saja mendatangkannya dengan segera.

Dengan hanya tersisa enam bulan lagi, Cuadrado akan berstatus bebas transfer dan bisa mulai berbicara dengan klub lain di bursa transfer Januari 2023,

Juan Cuadrado sendiri memainkan 20 pertandingan di semua kompetisi bagi Juventus pada musim 2022/2023 dan mampu membantu tim menduduki peringkat ketiga di Liga Italia.