Liga Italia

Incaran Baru Juventus di Lini Belakang, Palang Pintu Liliput Liga Italia Masuk Daftar Belanja

Kamis, 5 Januari 2023 21:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Jakub Kiwior (kanan), bek Spezia yang sedang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jakub Kiwior (kanan), bek Spezia yang sedang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, disebut serius mengincar palang pintu Spezia, Jakub Kiwior di bursa transfer Januari 2023.

Raksasa Liga Italia, Juventus, agaknya serius untuk memperbaiki skuadnya di bursa transfer Januari 2023 dengan mendatangkan satu bek tengah.

Seperti diketahui, Juventus memang membutuhkan bek baru, mengingat para pemain belakangnya sudah mulai menua.

Ada nama Leonardo Bonucci yang menjadi salah satu bek yang harus diganti karena sudah mulai menua dan perlu dicari penggantinya segera.

Salah satu yang menjadi fokus dari Juventus adalah mendatangkan bek tengah Spezia, Jakub Kiwior yang belakangan jadi target beberapa klub.

Beberapa klub yang sempat mengincar Jakub Kiwior adalah Inter Milan yang juga disebut tengah mencari bek tengah baru.

Selain Inter Milan, ada Napoli dan AC Milan yang sempat tertarik untuk mendatangkan Jakub Kiwior dari Spezia di bursa transfer Januari 2023.

Hanya saja, Juventus yang kini semakin mendekat dan dikabarkan sudah serius untuk mendatangkan Jakub Kiwior dari Spezia.

Salah satu bukti keseriusan dari Juventus adalah mengirim pemandu bakat kala Spezia bermain imbang melawan Atalanta dengan skor 2-2.

Jakub Kiwior sendiri bergabung ke Spezia pada Agustus 2021 dan secara cepat sudah menarik perhatian dari beberapa klub Liga Italia,