Bola Internasional

Jadwal Tanding Garuda Select 5 vs AC Milan: Siapa Bisa Jebol The Next Donnarumma?

Kamis, 5 Januari 2023 12:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Pers Garuda Select/Mola TV
Jadwal pertandingan uji coba skuat Garuda Select 5 vs AC Milan ada di artikel ini dan apakah ada pemain yang bisa menjebol gawang the next Donnarumma? (Foto: Pers Garuda Select/Mola TV) Copyright: © Pers Garuda Select/Mola TV
Jadwal pertandingan uji coba skuat Garuda Select 5 vs AC Milan ada di artikel ini dan apakah ada pemain yang bisa menjebol gawang the next Donnarumma? (Foto: Pers Garuda Select/Mola TV)

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan uji coba skuad Garuda Select 5 vs AC Milan ada di artikel ini. Apakah ada pemain yang bisa menjebol gawang the next Donnarumma?

Skuad Garuda Select 5 mendapat tantangan yang berbeda dari sebelumnya. Tidak hanya berlatih dan uji coba di Inggris saja, tetapi juga away ke Italia hingga Jerman.

Tim pertama yang mereka ladeni di Italia adalah Akademi AC Milan, yang bisa dikatakan sebagai lawan top tier.

Pertandingan Garuda Select 5 vs AC Milan akan dihelat pada Minggu, 8 Januari 2023, mulai pukul 19.45 WIB, live dari Mola TV.

Meski tidak menghadapi tim utama AC Milan yang bermain di Serie A Italia, tetapi lawan Garuda Select kali ini tak kalah hebat.

Skuad AC Milan U-17 berhasil finis sebagai juara Grup B dalam ajang Serie A U-17 2021-2022, mengalahkan beberapa tim kuat seperti Inter Milan, Atalanta, dan SPAL U-17.

Musim ini, skuad AC Milan U-17 juga masih konsisten di papan atas, menghuni posisi kedua klasemen grup dengan 32 poin, setelah mengarungi 14 pertandingan.

Skuad AC Milan U-17 hanya selisih lima poin dengan Inter Milan U-17 di puncak, tapi poin mereka sama dengan Hellas Verona U-17 yang juga mengoleksi 32 poin dari 14 laga.

Namun, satu kelebihan AC Milan lainnya, akademi mereka langganan mengorbitkan para pemain bintang. Salah satu yang kini bersinar adalah Gianluigi Donnarumma.