Liga Indonesia

Liga 1: Striker Asing Baru Persik Kediri Direncanakan Bergabung Akhir Pekan Ini

Kamis, 5 Januari 2023 04:02 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persik, Divaldo Alves. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persik, Divaldo Alves.

INDOSPORT.COM - Siapa calon striker baru yang akan mengisi satu slot pemain asing di Skuat Persik Kediri untuk putaran kedua Liga 1 2022-2023 perlahan mulai menampakkan kejelasan.

Sebagaimana diketahui, tim berjulukan Macan Putih sebelumnya resmi mendepak Joanderson de Jesus Assis yang dinilai tak memenuhi ekspektasi.

Dari 11 kali tampil membela Persik Kediri, jebolan FC Sao Paulo U-20 itu tak mencetak satu gol pun di Liga 1.

Situasi itu menuntut Persik untuk segera mendatangkan striker asing baru. Dan rencananya, calon striker mereka akan akan di Kediri pada akhir pekan ini.

"Dia akan datang rencananya pada tanggal 6 (Januari) nanti. Termasuk beberapa pemain lain," ucap Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves pada Selasa (03/01/23).

Sejak memulai kembali program latihan selepas pergantian tahun, komposisi pemain memang belum komplit berada di Kediri.

"Masih ada Rohit Chand yang akan menuju kesini. Ditambah lagi dengan Arthur (Irawan) maupun Feri Pahabol," tambah dia.

Kendati demikian, eks Pelatih PSMS Medan dan Persijap Jepara itu masih enggan untuk membocorkan secuil informasi perihal calon strikernya.

Pasalnya, pihak Persik masih belum mencapai kesepakatan 100 persen dengan sang pemain. Masih ada hal-hal yang perlu dibereskan.

"Ya, saat ini masih proses pada beberapa hal. Jadi maaf kalau saya tidak bisa menyebutkan (informasi apapun)," beber Divaldo Alves.