Liga Indonesia

Masih Ingin Bertahan di Liga 1, Ini Evaluasi Tim Persik Kediri

Rabu, 4 Januari 2023 11:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Persik Kediri
Persik Kediri mesti bekerja dengan lebih keras lagi dalam mengarungi putaran kedua Kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Foto: MO Persik Kediri Copyright: © MO Persik Kediri
Persik Kediri mesti bekerja dengan lebih keras lagi dalam mengarungi putaran kedua Kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Foto: MO Persik Kediri

INDOSPORT.COM - Persik Kediri mesti bekerja dengan lebih keras lagi dalam mengarungi putaran kedua Kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Usaha terbaik dalam membenahi kekuatan tim sudah dilakukan seiring masa transfer window kompetisi saat ini.

Tim berjulukan Macan Putih yang dilatih Divaldo Alves ini sudah resmi melepas dua nama sebagai konsekuensi atas program evaluasi yang dijalankan.

Striker asal Brasil, Joanderson de Jesus Assis menjadi nama pertama yang dilepas pada Minggu (01/01/23) kemarin.

Berikutnya, Persik juga melepas Adi Satryo. Kiper yang sempat menjadi bagian Timnas Indonesia itu lantas diperkenalkan oleh PSIS Semarang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Joanderson dan Adi Satryo atas kontribusinya di tim selama ini," ucap Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves.

Untuk menambal lini serang, Persik lalu merekrut eks pemainnya ketika di Liga 2 pada musim 2017 silam.

Beni Oktavianto menjadi pemain paling gres yang diperkenalkan Persik sebagai bagian tim pada Senin (02/01/23).

Sebelum Beni, Persik juga mempromosikan dua pemain U-18 ke tim senior. Mereka adalah Ahmad Raia Arditian dan Roger Bichario.

"Kami ingin menambah pemain yang benar-benar bisa membantu tim. Posisi kami sedang sulit di papan bawah," bilang Divaldo.