Bola Internasional

Pantas Penjualan Tiket Piala AFF 2022 Malaysia Bisa Pecahkan Rekor, Termurah Cuma 17 Ribu!

Kamis, 5 Januari 2023 15:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
PSSI telah merilis tiket semifinal Piala AFF 2022, namun harga tersebut jauh lebih mahal jika dibandingkan harga tiket untuk menonton laga timnas Malaysia. (Foto: PSSI) Copyright: © PSSI
PSSI telah merilis tiket semifinal Piala AFF 2022, namun harga tersebut jauh lebih mahal jika dibandingkan harga tiket untuk menonton laga timnas Malaysia. (Foto: PSSI)

INDOSPORT.COM – PSSI telah merilis tiket semifinal Piala AFF 2022, namun harga tersebut jauh lebih mahal jika dibandingkan harga tiket untuk menonton laga timnas Malaysia.

Timnas Indonesia berhasil melewati fase penyisihan grup Piala AFF 2022 dengan menempati posisi kedua usai mengumpulkan 10 poin.

Hasil itu membuat Shin Tae-yong akan menghadapi Vietnam yang sukses mengamankan semifinal sebagai jawara di Grup B.

Pertandingan antara timnas Indonesia vs Vietnam di semifinal Piala AFF 2022 tentu bakal menjadi duel yang cukup menarik dan paling dinantikan.

Menyikapi animo dari masyarakat atas duel timnas Indonesia vs Vietnam, PSSI lantas menjual tiket dengan harga menarik.

"Harga yang didapat tentunya akan lebih murah daripada harga normal. PSSI hanya akan menjual tiket ini satu hari, jadi saya harap suporter dapat memanfaatkan momentum baik ini," kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Harga tiket yang telah ditetapkan oleh PSSI untuk menyaksikan laga timnas Indonesia vs Vietnam di semifinal Piala AFF 2022 berada dikisaran Rp150 hingga Rp1 juta.

"Inilah harga khusus untuk penonton di penjualan tiket, yang kami lakukan. Kami berharap penjualan tiket lancar dan tidak ada kendala," tambah Yunus Nusi.

Selain menetapkan harga tiket, PSSI juga berharap agar suporter bisa menaati peraturan dan kejadian seperti di laga kontra Thailand tidak terulang kembali.

Sementara itu, penjualan tiket pertandingan Malaysia vs Thailand di leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di ambang melampaui rekor milik timnas Indonesia.