Liga Indonesia

Bos Kalteng Putra Siap Guyur Bonus untuk Timnas Indonesia, Jika...

Jumat, 6 Januari 2023 17:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Pemilik Kalteng Putra, Agustiar Sabran Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Pemilik Kalteng Putra, Agustiar Sabran

INDOSPORT.COM - Pemilik klub Liga 2, Kalteng Putra, Agustiar Sabran berjanji akan memberikan bonus ke Timnas Indonesia apabila menang atas Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022, Jumat (06/01/23) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. 

Agustiar mengaku datang langsung dari Kalimantan Tengah untuk menyaksikan laga sore ini. Dia memprediksi skuad Garuda akan memenangkan laga dengan skor 2-0. 

"Saya datang langsung dari Kalimantan untuk mendukung Timnas Indonesia. Saya yakin Indonesia akan menang dengan skor 2-0," ujarnya saat ditemui di Stadion GBK. 

Pria yang juga anggota DPR RI tersebut menilai kehadiran pelatih Shin Tae-yong memberikan warna baru dalam permainan Timnas Indonesia. Agustiar mendoakan agar mental pemain makin bergelora dengan hadirnya suporter yang memenuhi GBK. 

"Alasannya dari teknisnya dan fisiknya di bawah Shin Tae-yong kita bisa lihat, luar biasa kan. Cuma saya sedikit meragukan dari mentalnya tapi saya optimis bisa menang," tutur Agustiar. 

Secara terbuka, Agustiar Sabran berjanji akan memberikan bonus apabila Indonesia bisa menaklukan Vietnam sore ini. Bentuk hadiahnya masih dirahasiakan, tapi dia memastikan hal itu akan diserahkan.

"Insa Allah kalau nanti menang 2-0 maka nanti akan ada bonus buat tim Indonesia. Besarannya itu rahasia nanti ya," ujarnya.