Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Chelsea vs Manchester City: Mahrez Bikin The Blues Tak Berdaya

Jumat, 6 Januari 2023 04:53 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Tony Obrien
Riyad Mahrez mencetak golnya di laga Chelsea vs Manchester City (06/01/23). (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Riyad Mahrez mencetak golnya di laga Chelsea vs Manchester City (06/01/23). (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Chelsea vs Manchester City, Jumat (06/01/23), berhasil dimenangkan oleh The Citizens.

Big Match tersaji di pekan ke-19 Liga Inggris 2022/23 antara Chelsea vs Man City yang digelar di Stadion Stamford Bridge.

Dalam laga ini, kedua tim yang tengah membutuhkan poin tersebut bermain ngoto sejak menit pertama hingga peluit panjang dibunyikan.

Namun, Man City berhasil keluar menjadi pemenang di laga ini dengan skor tipis 1-0 atas Chelsea lewat gol semata wayang Riyad Mahrez.

Jalannya Pertandingan

Sejak menit pertama dimulia, tim tamu Manchester City coba mendominasi Chelsea dengan melakukan penguasaan bola.

Namun Chelsea mulai keluar dari tekanan dan bisa mengimbangi penguasaan bola Chelsea dengan baik serta memberikan ancaman lewat para penyerangnya.

Di menit ke-17, Chelsea mendapat peluang lewat Christian Pulisic yang sepakannya masih bisa diblok oleh pemain bertahan Man City.

Usai peluang itu, Chelsea makin dominan atas Man City dan beberapa kali mampu membuat serangan serta menahan gempuran lawan dengan baik.

Man City sendiri baru mendapat peluang di menit ke-38 lewat Erling Haaland yang sepakannya masih melambung di atas mistar Chelsea.

Tak berselang lama, Chelsea hampir mencetak gol lewat Carney Chukwuemeka yang tendangannya masih membentur tiang gawang Man City.

Karena tak adanya gol tercipta, skor 0-0 pun mengakhiri babak pertama Big Match antara Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge.