Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol: Saling Sikut Tim Papan Bawah

Jumat, 6 Januari 2023 08:30 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) akan menyuguhkan dua pertandingan seru pada Sabtu (07/01/22) dini hari WIB nanti. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) akan menyuguhkan dua pertandingan seru pada Sabtu (07/01/22) dini hari WIB nanti.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) akan menyuguhkan dua pertandingan seru pada Sabtu (07/01/22) dini hari WIB, nanti.

Liga Spanyol akan melanjutkan pertandingan matchday ke-16 yang akan dimulai pada akhir pekan ini. Elche akan berhadapan dengan Celta Vigo, sedangkan Valencia akan mendapat perlawanan dari Cadiz.

Pada laga Elche vs Celta Vigo di Estadio Manuel Martinez Valero, kedua tim dipastikan akan berusaha untuk meraup tiga poin penuh demi menjaga asa naik peringkat di klasemen Liga Spanyol.

Saat ini, Elche berada di dasar klasemen Liga Spanyol dengan torehan empat poin yang diperoleh dari 4 kali imbang dan 11 kali kalah.

Sang lawan, Celta Vigo juga tak berbeda jauh dengan Elche. Los Celestes, julukan Celta Vigo kini berada dua peringkat di atas Elche.

Celta Vigo saat ini menempati peringkat ke-17 klasemen dengan 13 poin, terpaut satu peringkat dari zona degradasi di posisi 18 yang dihuni Sevilla.

Laga lain juga akan mempertemukan tim asuhan Genaro Gattuso, Valencia yang akan berhadapan dengan Cadiz di Stadion Mestalla.

Sebelum bertemu dengan Cadiz dini hari nanti, pada laga sebelumnya di pekan ke-15 Liga Spanyol, Valencia harus keok atas tuan rumah Villareal, 2-1.

Valencia saat ini tengah duduk di peringkat ke sepuluh klasemen Liga Spanyol dengan menorehkan 19 poin hasil dari 5 kali menang, 4 imbang, dan 6 kalah.

Sedangkan, sang lawan Cadiz saat ini tengah terjerembab di zona degradasi atau tepatnya di peringkat ke-19 dengan baru menorehkan 12 poin dari 2 menang, 6 imbang, dan 7 kalah.