Liga Inggris

Jelang Manchester United vs Everton, Erik Ten Hag Tak Pikirkan Trofi Piala FA

Jumat, 6 Januari 2023 21:38 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, mengaku ogah memenangkan trofi Piala FA menjelang laga antara Manchester United vs Everton. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, mengaku ogah memenangkan trofi Piala FA menjelang laga antara Manchester United vs Everton. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, mengaku ogah memenangkan trofi Piala FA menjelang laga antara Manchester United vs Everton.

Pertandingan babak 3 Piala FA antara Manchester United vs Everton, akan tersaji di Stadion Old Trafford, Sabtu (07/01/23) pukul 03.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Man Utd vs Everton juga menjadi salah pertandingan Piala FA yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan Man United dan Everton sama-sama memiliki nama besar dalam sepak bola Inggris, mengingat keduanya berada di kasta tertinggi.

Kendati demikian, dari 5 pertandingan terakhir yang dilakoni oleh kedua tim tersebut, Manchester United mencatatkan hasil yang lebih baik ketimbang Everton.

Manchester United tercatat membukukan 4 kemenangan dan hanya sekali kalah. Sementara Everton baru mampu menang 2 kali.

Selain itu, Man Utd juga belum pernah pernah kalah dalam 5 laga kandang terakhirnya. Hal ini membuat Erik ten Hag Mengakui bahwa Old Trafford merupakan benteng terbaik untuk timnya.

“Ya pasti, itu harus (benteng). Kami ingin tangguh dan kami ingin bermain dengan disiplin dalam permainan kami, kami menyatakannya dengan 11 serangan dan 11 pertahanan,” ujar Ten Hag.

“Ini tentang melakukan pekerjaan Anda untuk mengalahkan setiap duel, di setiap pertandingan, dan kami sedang menuju ke arah yang benar,” tambahnya dikutip dari laman resmi Manchester United.

Selain itu, Erik ten Hag justru mengungkapkan pernyataan menarik menjelang laga FA Cup antara Manchester United vs Everton.