Liga Indonesia

Bos Persib Tegaskan Tak Ada Tiket Tambahan untuk Laga Tunda Lawan Persija

Jumat, 6 Januari 2023 19:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Prabowo/INDOSPORT
Duel Marc Klok dan Braif Fatari di laga Persib vs Persija Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
Duel Marc Klok dan Braif Fatari di laga Persib vs Persija

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, memastikan tidak ada tiket tambahan untuk pertandingan tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi Persija Jakarta, Rabu (11/01/23).

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, Bobotoh yang sudah memesan tiket pada awal Oktober lalu, akan mendapatkan e-tiket kembali diantaranya melalui email.

Sehingga, dengan demikian Teddy menegaskan, untuk pertandingan tunda skuat Maung Bandung menghadapi Persija Jakarta Panpel Persib tidak menjual tiket lagi.

Sebagai informasi, pertandingan Persib menghadapi Persija, sebelumnya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (02/10/22) sore.

Bahkan, saat itu Persija sudah berada di Bandung dan menggelar sesi konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (01/10/22) malam.

Selain itu, Panpel Persib sudah menjual tiket pertandingan, bahkan 26 ribu tiket yang disiapkan sudah ludes terjual. Namun, laga harus ditunda karena tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Oktober 2022.

"Tiket yang terjual adalah tiket yang memang sudah dibeli pada tanggal 2 oktober 2022. Jadi penonton yang sudah membeli tiket akan menerima e-voucher kembali melalui email dan whatsapp untuk pertandingan tanggal 11," kata Teddy, Kamis (05/01/23).

Lebih lanjut Teddy menuturkan, Bobotoh yang sudah mendapatkan e-tiket bisa langsung menukarkannya ke tiket gelang pada hari pertandingan, di beberapa tempat yang sudah disiapkan oleh Panpel Persib.

"Di mana dari e-voucher tersebut akan ditukarkan dengan tiket gelang di hari H. Ada 5 tempat penukaran tiket, sama seperti yang sebelumnya di Pusdikpom Cimahi, PPI, Sesko AD, Kodim, dan Yonzipur. Jadi ada 5 penukaran dan penukaran dilakukan di hari H," jelas Teddy menambahkan.

Teddy menegaskan, pada pertandingan nanti tidak ada suporter tim tamu yang hadir, pasalnya Panpel Persib tidak menambah kuota tiket untuk laga tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023.