Bola Internasional

Manchester United vs Everton: De Gea Yakin dengan Kedalaman Skuat The Red Devils

Jumat, 6 Januari 2023 21:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Craig Brough
Penjaga gawang The Red Devils, David De Gea, jumawa dengan kedalaman skuat yang dimiliki oleh timnya, jelang pertandingan Piala FA antara Manchester United vs Everton. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Penjaga gawang The Red Devils, David De Gea, jumawa dengan kedalaman skuat yang dimiliki oleh timnya, jelang pertandingan Piala FA antara Manchester United vs Everton. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Penjaga gawang The Red Devils, David De Gea, jumawa dengan kedalaman skuat yang dimiliki oleh timnya, jelang pertandingan Piala FA antara Manchester United vs Everton.

Pertandingan antara Manchester United vs Everton, akan tersaji di Stadion Old Trafford, Sabtu (07/01/23) pukul 03.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Manchester United vs Everton diyakini bakal menjadi salah satu laga yang berlangsung sengit dan panas.

Sehingga, pertandingan antara kedua tim tersebut dalam putaran ketiga Piala FA akan menyuguhkan duel yang menghibur.

Walaupun sebenarnya Everton tidak tampil maksimal di Liga Inggris, mengingat The Toffees duduk di peringkat 18 klasemen Liga Inggris.

Namun, Manchester United tidak boleh memandang remeh Everton. Pasalnya, nuansa pertandingan FA Cup akan sangat berbeda.

Ditambah lagi, Everton juga pernah mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0, dalam ajang Liga Inggris 2021-2022, (09/04/22) lalu.

Selain itu, nama-nama seperti Anthony Martial, Antony, dan Dony van de Beek masih diragukan untuk bisa unjuk gigi dalam laga Man Utd vs Everton.

Maka dari itu kekuatan yang dimiliki The Red Devils, julukan Manchester United, akan sedikit berkurang dengan absennya nama-nama tersebut.

Kendati demikian, David De Gea justru merasa jumawa dengan kedalaman skuat yang dimiliki oleh timnya menjelang pertandingan antara Manchester United vs Everton.