Bola Internasional

Piala AFF 2022: Alasan Park Hang-seo Batalkan Latihan Vietnam Usai Tiba di Indonesia

Jumat, 6 Januari 2023 00:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ragam aksi dan ekspresi pelatih Vietnam Park Hang-seo pada official training jelang babak semifinal Piala AFF 2022 melawan Timnas Indonesia di stadion GBK, Kamis (05/01/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ragam aksi dan ekspresi pelatih Vietnam Park Hang-seo pada official training jelang babak semifinal Piala AFF 2022 melawan Timnas Indonesia di stadion GBK, Kamis (05/01/23).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang Seo menjabarkan alasan mengapa dirinya membatalkan latihan setibanya di Jakarta, Indonesia.

Timnas Vietnam memang sempat dijadwalkan menggelar latihan di lapangan sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Rabu (04/01/23) kemarin.

Vietnam memang sudah tiba di Indonesia pada Rabu (04/01/23) pukul 14:00 WIB. Mereka pun dijadwalkan menggelar latihan para hari yang sama pukul 19:00 WIB.

Namun mereka akhirnya urung latihan. Park Hang-seo pun menjabarkan alasan mengapa dia membatalkan latihan timnya.

"Kami membatalkan latihan (di lapangan) karena kami melakukan perjalanan panjang dari Ho Chi Min ke Indonesia," ucap Park Hang-seo saat sesi konfrensi Pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Selain usai melakoni perjalanan panjang dari Vietnam menuju Indonesia, Park Hang-seo meilai cuaca pada kemarin juga kurang bersahabat karena hujan turun dengan deras.

"Kemarin juga ada hujan deras jadi kami membatalkan latihan," jelas Park Hang-seo.