Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Juventus vs Udinese, Inter Milan Berburu Poin Penting

Sabtu, 7 Januari 2023 09:30 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia, Sabtu (07/01/23), salah satunya menyajikan laga Juventus vs Udinese. Foto: Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia, Sabtu (07/01/23), salah satunya menyajikan laga Juventus vs Udinese. Foto: Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Italia (Serie A) hari ini, Sabtu (07/01/23) akan menyuguhkan tiga laga menarik termasuk Juventus vs Udinese.

Liga Italia akan kembali melanjutkan perjalanannya pada pekan ke-17. Tiga pertandingan akan disuguhkan di akhir pekan ini.

Laga pertama pada pekan ke-17 akan dimulai dengan pertandingan antara Fiorentina vs Sassuolo di Stadioa Artemio Franchi.

Duel tim papan tengah itu setidaknya akan berlangsung seru sebab tiga poin penting akan dapat mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Liga Italia.

Kemudian, laga lain yang akan tersaji pada pekan ke-17 adalah Juventus vs Udinese. Si Nyonya Tua saat ini tengah duduk di peringkat ke tiga klasemen Liga Italia.

Dalam laga sebelumnya, pasukan Massimiliano Allegri juga telah mendapat hasil positif usai mengalahkan Cremonese dengan skor, 1-0.

Lalu sang lawan, Udinese, sejatinya juga tak boleh diremehkan begitu saja. Di awal musim, armada Andrea Sottil ini terbilang cukup mengejutkan karena sempat mendobrak empat besar klasemen Liga Italia.

Saat ini, Udinese tengah duduk di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 25 poin dari enam menang, tujum seri, dan tiga kali kalah.

Laga seru terakhir yang akan tersaji pada hari ini adalah Inter Milan yang melawat ke markas Monza di Stadio Brianteo.

Inter Milan saat ini duduk di peringkat ke empat klasemen dengan 33 poin. Tiga poin penuh menjadi kewajiban bagi Nerazzurri jika ingin merangsek ke posisi dua klasemen Liga Italia.