Bola Internasional

Jadwal Piala AFF 2022 Hari Ini: Siaran Langsung Semifinal Malaysia vs Thailand

Sabtu, 7 Januari 2023 08:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Piala AFF 2022 hari ini, Sabtu (07/01/23), akan tersaji partai semifinal leg 1 antara Timnas Malaysia vs Thailand, di Stadion Nasional Bukit Jalil. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Piala AFF 2022 hari ini, Sabtu (07/01/23), akan tersaji partai semifinal leg 1 antara Timnas Malaysia vs Thailand, di Stadion Nasional Bukit Jalil.

INDOSPORT.COM - Jadwal Piala AFF 2022 hari ini, Sabtu (07/01/23), akan tersaji partai semifinal leg 1 antara Timnas Malaysia vs Thailand, di Stadion Nasional Bukit Jalil.

Pada babak semifinal Piala AFF 2022, Timnas Malaysia akan terlebih dahulu menjamu Thailand. Laga hari ini akan dilangsungkan pukul 19.30 WIB.

Malaysia lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B, dengan perolehan sembilan poin dari tiga kali menang dan sekali kalah.

Skuat besutan Kim Pan-gon itu mencetak total sepuluh gol dan kebobolan empat.

Faisal Halim dan Stuart Wilkin menjadi dua pemain Harimau Malaya paling produktif. Mereka masing-masing telah melesakkan tiga gol untuk Malaysia di Piala AFF 2022.

Sementara itu, Timnas Thailand tak terkalahkan di Grup A dan menjuarai grup itu dengan 10 poin, perolehan yang sama dengan Timnas Indonesia, tetapi mereka unggul selisih gol. 

Thailand berhasil menang tiga kali, imbang sekali, mencetak 13 gol, dan kebobolan dua.

Teerasil Dangda adalah pemain paling berbahaya dari kubu Thailand. Dengan torehan lima golnya, dia kini memimpin daftar top skor sementara Piala AFF 2022.

Dalam enam pertemuan terakhir dengan Thailand, Malaysia tak terkalahkan. Itu bisa menjadi salah satu alasan kenapa mereka percaya diri melawan skuat Gajah Perang.

Menarik untuk menantikan jalannya laga semifinal Piala AFF 2022 antara Timnas Malaysia vs Thailand, Sabtu (07/01/23) malam, tayang secara live di INews TV.