Bola Internasional

Piala AFF 2022: Park Hang-seo Ogah Salaman dengan Shin Tae-yong, The Real Drama Korea?

Sabtu, 7 Januari 2023 11:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© https://vietnamnet.vn/
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo dan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Keduanya berasal dari Korea Selatan dan bersaing di Piala AFF 2022. Copyright: © https://vietnamnet.vn/
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo dan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Keduanya berasal dari Korea Selatan dan bersaing di Piala AFF 2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo ogah bersalaman dengan juru taktik Timnas Indonesia, Shin Tae-yong seusai laga semifinal Piala AFF 2022.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia baru saja menjamu Vietnam terlebih dulu di semifinal leg pertama Piala AFF 2022, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (06/01/23) kemarin.

Hasilnya, kedua kesebelasan sama-sama menciptakan peluang, namun tidak ada gol yang tercipta hingga laga usai. Skor 0-0.

Timnas Indonesia akan melanjutkan partai semifinal leg 2 Piala AFF 2022 pada Senin (09/01/23) di My Dinh Stadium, Vietnam.

Namun entah mengapa, psywar dari pelatih Timnas Vietnam nampaknya belum habis. Usai laga, Park Hang-seo terlihat ogah bersalaman dengan Shin Tae-yong.

Youtuber Tommy Desky mengunggah video bagaimana raut wajah Park Hang-seo yang cuek saat melintasi Shin Tae-yong usai laga.

"Momen antara kedua pelatih Vietnam Park Hang-seo dengab pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tak mau saling jabat tangan."

"Saat ditanya aksinya, Park Hang-seo nggak mau menjawab. Kata Park Hang-seo, itu merupakan hubungan pribadi yang tak boleh dikonsumsi publik. The Real Drama."

Padahal, sudah diketahui bersama jika Park Hang-seo dan Shin Tae-yong sama-sama pelatih asal Korea Selatan, dan bersahabat sebelum mereka berkarier sebagai pelatih.