Liga Inggris

Tampil Mengesankan Bersama Manchester United, Marcus Rashford Samai Rekor Wayne Rooney

Sabtu, 7 Januari 2023 23:44 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Phil Noble
Marcus Rashford kembali mencetak gol penting untuk kemenangan Manchester United atas Everton di putaran ketiga Piala FA di Old Trafford Sabtu (7/1/23). Copyright: © Reuters/Phil Noble
Marcus Rashford kembali mencetak gol penting untuk kemenangan Manchester United atas Everton di putaran ketiga Piala FA di Old Trafford Sabtu (7/1/23).

INDOSPORT.COM – Marcus Rashford kembali mencetak gol penting untuk kemenangan Manchester United atas Everton di putaran ketiga Piala FA di Old Trafford Sabtu (7/1/23).

Manchester United sukses menekuk Everton dengan skor 3-1 lewat gol Antony, Marcus Rahford, dan gol bunuh diri Conor Coady.

Berdasarkan kemenangan atas Everton, The Red Devils berhak untuk mendapatkan tempat di babak 32 besar Piala FA.

Dengan hasil ini, Erik ten Hag turut memperpanjang rekor kemenangan menjadi tujuh kali secara berturut-turut dan delapan kemenangan di Old Trafford.

Selain itu, Marcus Rashford juga mampu menampilkan performa terbaiknya, setelah sempat kesulitan di Manchester United karena cedera.

Pada awal pelaksanaan Liga Inggris 2022-2023, Rashford dan Setan Merah sempat tertatih-tatih karena mengalami kekalahan di dua laga pembuka.

Rashford lantas berbenah dan mulai mengalami peningkatan ketika mencetak gol dalam kemenangan melawan Liverpool dan Arsenal.

Bahkan, dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris 2022-2023, penyerang berusia 25 tahun itu rutin mencetak gol.

Dengan demikian, Rashford telah mencetak tujuh gol dalam 17 pertandingan di Liga Inggris musim ini, sekaligus membuatnya sebagai pencetak gol terbanyak bagi klub.

Baru-baru ini, Marcus Rashford kembali mencatatkan satu gol dan satu assist sekaligus membuatnya menyamai pencapaian gol Wayne Rooney.