Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Ikuti Saran Fabregas, De Jong Gabung PSG

Minggu, 8 Januari 2023 06:19 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Wolfgang Rattay
Pemain bintang Maroko, Hakim Ziyech (tengah) dijaga ketat oleh pemain Spanyol, Dani Olmo (kanan) dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay). Copyright: © REUTERS/Wolfgang Rattay
Pemain bintang Maroko, Hakim Ziyech (tengah) dijaga ketat oleh pemain Spanyol, Dani Olmo (kanan) dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay).

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin Januari 2023 ini menghadirkan banyak kabar, dari Chelsea penuhi rekomendasi eks pemainnya, hingga Frenkie de Jong ke PSG.

Mandegnya negosiasi untuk mendatangkan Enzo Fernandez kabarnya membuat Chelsea menjajaki kemungkinan mendatangkan Dani Olmo.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Chelsea berencana mendatangkan gelandang asal Spanyol itu untuk mengatasi minimnya kreativitas di skuadnya.

Siapa sangka, ketertarikan tim berjuluk The Blues ini ternyata seakan memenuhi rekomendasi eks pemainnya, yakni Cesc Fabregas.

Gelandang yang membela Chelsea periode 2014-2019 ini merekomendasikan Dani Olmo dalam sesi tanya jawab dengan pengikutnya di media sosial Twitter.

Dalam tanya jawab tersebut, Fabregas merekomendasikan nama Dani Olmo yang dinilainya cocok dengan sistem yang dimainkan Chelsea.

Bak mendengarkan saran mantan pemainnya itu, Chelsea pun bergerak untuk mendatangkan Dani Olmo yang saat ini tercatat membela RB Leipzig.

Usaha Chelsea mendatangkan Dani Olmo tak lepas dari kehadiran Christopher Vivell yang merupakan Direktur Teknik barunya dan juga mantan RB Leipzig.

Hanya saja Chelsea harus bisa melobi RB Leipzig agar mau melepasnya dan juga mempersuasi sang pemain agar mau bergabung.

Selain kabar dari Chelsea, ada pula beberapa rumor transfer lainnya yang menghiasi beranda INDOSPORT. Ini rangkumannya.