Liga Spanyol

Tak Menyesal, Joan Laporta Sebut Keputusan Terbaik Barcelona Adalah Mendepak Messi

Minggu, 8 Januari 2023 03:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Fran Santiago/Getty Images
Presiden Barcelona, Joan Laporta, akui keputusannya mengusir Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) sudah tepat. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Presiden Barcelona, Joan Laporta, akui keputusannya mengusir Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) sudah tepat.

INDOSPORT.COM – Presiden Barcelona, Joan Laporta, akui keputusannya mengusir Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) sudah tepat.

Masa depan Lionel Messi bersama raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), sempat menjadi tanda tanya besar apalagi kontrak sang megabintang bakal segera habis.

Ya, kontrak pria berusia 35 tahun tersebut bakal berakhir pada Juni 2023 mendatang, sedangkan Barcelona yang merupakan eks klub Messi berencana membawa pulang sang bintang.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, bahkan diberitakan bakal segera menemui Lionel Messi guna membujuk pria asal Argentina tersebut untuk pulang ke Camp Nou.

Namun, jurnalis ternama Fabrizio Romano sempat melaporkan bahwa PSG bersikeras ingin menambah durasi kontrak Lionel Messi.

Bahkan kedua belah pihak diberitakan telah mencapai kesepakatan secara verbal yang pastinya membuat PSG full senyum bisa menahan pria asal Argentina itu untuk tak pergi.

Lionel Messi sebelumnya mengambil cuti terlebih dahulu setelah Timnas Argentina memenangi final Piala Dunia 2022 kontra Timnas Prancis.

Sembari menunggu Messi kembali ke Paris karena beristirahat dan berkumpul dengan keluarga tercinta di Argentina, PSG nyatanya menyiapkan proposal kontrak anyar.

Setelah Paris Saint-Germain (PSG) dan Lionel Messi setuju untuk memperpanjang kerja samanya walaupun secara verbal, hal ini lantas juga menyangkal rumor pulangnya sang megabintang ke Barcelona.

Di sisi lain, Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengakui satu hal bahwa mengusir Lionel Messi pada musim lalu merupakan langkah yang tepat.