Bursa Transfer

Ten Hag Terlalu Cinta Pemain Belanda, Man United Ingin Rekrut Striker 'Miskin Gol' Liga Inggris

Minggu, 8 Januari 2023 03:28 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag terlalu cinta pemain Belanda sampai-sampai Manchester United ingin gasak striker miskin gol Liga Inggris (Premier League), Wout Weghorst. Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag terlalu cinta pemain Belanda sampai-sampai Manchester United ingin gasak striker miskin gol Liga Inggris (Premier League), Wout Weghorst.

INDOSPORT.COMErik ten Hag terlalu cinta pemain Belanda sampai-sampai Manchester United ingin merekrut striker miskin gol Liga Inggris (Premier League), Wout Weghorst.

Balada krisis striker raksasa Liga Inggris, Manchester United, masih belum ada habisnya apalagi Setan Merah baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo beberapa bulan lalu.

Terlebih lagi, Man United juga harus kehilangan buruannya bernama Cody Gakpo yang ditikung Liverpool karena The Reds juga krisis striker.

Hal tersebut tentu membuat fans Setan Merah menyayangkan kurang gercepnya manajemen klub dalam mengurus transfer Gakpo.

Gakpo sendiri aslinya sudah menginginkan Manchester United sejak bursa transfer musim panas lalu, tetapi Setan Merah terlebih dahulu mendapatkan Antony dari Ajax Amsterdam.

Peraih gelar 20 kali Liga Inggris ini tetap masih menginginkan pemain asal Belanda itu jelang dibukanya bursa transfer musim dingin.

Hanya saja, manajemen klub terlalu lelet, padahal Erik ten Hag sudah menginginkan pria asal Belanda itu dan Gakpo juga menginginkan Man United.

Manchester United kini hanya memiliki Anthony Martial dan Marcus Rashford saja di lini serang mereka yang pastinya kurang cukup untuk mengarungi musim yang padat ini.

Terlebih lagi, Martial terkadang tidak bisa diandalkan terus menerus karena kerap diterpa cedera, sementara Rashford yang tengah On-Fire kini berposisi sebagai penyerang sayap.

Maka dari itu, Erik ten Hag yang terlalu cinta pemain Belanda ingin menggasak striker miskin gol Liga Inggris, Wout Weghorst, yang masih merupakan pemain Burnley.