Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol: Uji Nyali Tim Papan Tengah demi Gusur Atletico Madrid

Senin, 9 Januari 2023 07:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, di mana para tim papan tengah bakal beraksi demi bisa gusur Atletico Madrid dari lima besar. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, di mana para tim papan tengah bakal beraksi demi bisa gusur Atletico Madrid dari lima besar.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, di mana para tim papan tengah bakal beraksi demi bisa gusur Atletico Madrid dari lima besar.

Pertandingan antara Athletic Bilbao vs Osasuna akan menjadi laga penutup pada pekan ke-16 pada jadwal Liga Spanyol 2022/23, Selasa (10/01/23) dini hari WIB.

Laga antara Bilbao vs Osasuna akan berlangsung di Stadion San Mames, di mana sang tuan rumah mengusung misi wajib mengamankan tiga poin.

Saat ini Bilbao bertengger di peringkat ketujuh dengan 25 poin, usai tampil inkonsistensi dalam liga laga terakhirnya.

Yakni menelan 2 kali kemenangan, 2 kekalahan dan 1 hasil imbang, maka kemenangan di kandang sendiri merupakan hasil penting.

Sebab, jika menang melawan Osasuna, Bilbao bisa merangsek ke posisi lima besar dan mendepak Atletico Madrid.

Atletico Madrid saat ini berada di posisi kelima dengan 27 poin, usai meraih 1 kali kemenangan, 3 kekalahan dan 1 kali imbang.

Apalagi Los Rojiblancos baru saja dipermalukan di kandang sendiri dalam laga Atletico Madrid vs Barcelona yang berakhir dengan skor 1-0.

Maka Bilbao wajib menang jika ingin menembus empat besar, dan sekaligus mendepak Real Betis maupun Atletico Madrid.

Maka laga antara Athletic Bilbao vs Osasuna yang menjadi pertandingan penutup pekan ke-16 di jadwal Liga Spanyol 2022/23 diprediksi bakal berlangsung menarik.