Liga Spanyol

'Dibantu' Presiden LaLiga, Xavi Pastikan Robert Lewandowski Main di Laga Atletico vs Barcelona

Jumat, 6 Januari 2023 14:32 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pelatih La Blaugrana, Xavi Hernandez, mengungkapkan bahwa Robert Lewandowski siap ngamuk dalam laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Atletico Madrid vs Barcelona. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pelatih La Blaugrana, Xavi Hernandez, mengungkapkan bahwa Robert Lewandowski siap ngamuk dalam laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Atletico Madrid vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Pelatih La Blaugrana, Xavi Hernandez, mengungkapkan bahwa Robert Lewandowski siap ngamuk dalam laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Atletico Madrid vs Barcelona.

Laga antara Atletico Madrid vs Barcelona dalam pekan ke-16 Liga Spanyol 2022-2023, akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (09/01/23). Pukul 03.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Atletico Madrid vs Barcelona diyakini bakal menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Kemenangan menjadi harga mati bagi tim besutan Xavi Hernandez, mengingat Barcelona ingin mempertahankan takhta puncak klasemen Liga Spanyol dari Real Madrid.

Namun, hal tersebut tidak akan mudah mengingat Atletico Madrid juga tengah mengincar poin maksimal guna menyalip Real Sociedad.

Sekaligus, Atletico Madrid juga ingin memangkas jarak dengan Real Madrid. Pasalnya Los Rojiblancis terpaut dua poin dari Real Sociedad, di peringkat 3 serta terpaut 11 angka dari El Real.

Menanggapi hal tersebut, Xavi Hernandez menginginkan skuad terbaik Barcelona siap dalam pertandingan melawan Atletico Madrid.

Tak terkecuali, Robert Lewandowski yang selalu menjadi mesin gol dalam beberapa kompetisi yang dilakoni oleh La Blaugrana, julukan Barcelona.

Sehingga, tambahan tiga poin bisa semakin dekat untuk didapatkan untuk memantapkan posisi Barcelona di puncak klasemen.

Bahkan, Xavi Hernandez sangat yakin Robert Lewandowski akan ngamuk dalam pertandingan Liga Spanyol pekan ke-16 antara Atletico Madrid vs Barcelona.