Bursa Transfer

Liga 1: Dilepas Visakha FC, Penakluk Bali United Bakal Berlabuh ke Indonesia?

Senin, 9 Januari 2023 17:19 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Para pemain Visakha FC mengawal ketat pergerakan pemain Bali United. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Para pemain Visakha FC mengawal ketat pergerakan pemain Bali United. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga 1 Indonesia kembali menghadirkan kejutan, setelah penakluk Bali United, Jae-gun Lee, dikabarkan telah dilepas oleh Visakha FC.

Beberapa waktu lalu, Visakha FC secara mengejutkan telah melepas salah satu penyerang terbaiknya, Jae-gun Lee.

Dengan munculnya kabar ini, sontak muncul rumor yang mengaitkan penyerang kelahiran Korea Selatan itu dengan berlabuh ke Liga 1 Indonesia.

Melansir laporan dari Indostransfer melalui Twitter, dilaporkan bahwa Jae-gun Lee dikabarkan sedang bernegosiasi dengan salah satu klub Liga 1.

Juga turut dikabarkan bahwa penyerang berusia 25 tahun itu akan bergabung di putaran kedua Liga 1 2022-2023. Hanya saja, masih belum diketahui di mana Jae-gun Lee akan berlabuh.

Kabar ini muncul setelah Persebaya Surabaya dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan bomber Vishaka FC, Paulo Victor.

Andai Jae-gun Lee benar-benar akan mendarat ke Indonesia, tentu hal ini menjadi salah satu gebrakan jelang putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Pasalnya, kedua penyerang terbaik Visakha FC itu pernah menghadirkan mimpi buruk kepada salah satu klub Liga 1, Bali United.

Kejadian itu terjadi dalam turnamen Piala AFF 2022. Di mana Visakha FC sukses melibas Bali United dengan skor telak 5-2, Rabu (27/06/22).

Di pertandingan tersebut, Paulo Victor sukses mencetak dua gol. Sementara Jae-gun Lee ikut melesakkan satu gol ke gawang Bali United.