Liga Spanyol

Tak Terduga! Saingi Chelsea, Barcelona Kini Jadi yang Terdepan Gaet Youssoufa Moukoko

Senin, 9 Januari 2023 18:18 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Youssoufa Moukoko, pemain Borussia Dortmund Copyright: © Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Youssoufa Moukoko, pemain Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona disebut akan mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko di bursa transfer Januari 2023.

Laris manis di bursa transfer, penyerang muda Jerman, Youssoufa Moukoko disebut tengah diincar oleh tim asal Liga Spanyol, Barcelona.

Belakangan, beberapa klub besar Eropa disebut akan mendatangkan Youssoufa Moukoko hingga kini belum memperpanjang kontrak bersama klub Liga Jerman, Borussia Dortmund.

Manchester United, Chelsea, hingga AC Milan disebut sebagai klub yang berminat mendatangkan Moukoko yang disebut sebagai bintang sepak bola masa depan Jerman.

Seperti diketahui, pemain 18 tahun ini mampu tampil bagus bersama Borussia Dortmund dalam gelaran Liga Jerman musim 2022/2023 ini.

Youssoufa Moukoko mampu mengemas 6 gol dan 6 assist bersama dengan Die Borussen di semua kompetisi, yaitu Liga Jerman, Liga Champions, dan DFB Pokal.

Catatan inilah yang membuat Youssoufa Moukoko kemudian masuk dalam timnas Jerman yang turun di ajang Piala Dunia 2022 lalu.

Meskipun sudah mendapatkan debut di gelaran Piala Dunia 2022, Youssoufa Moukoko belum mencetak gol sama sekali untuk timnas Jerman.

Hanya saja, kondisi itu tak menyurutkan minat klub besar Eropa untuk merekrut Youssoufa Moukoko di bursa transfer Januari 2023 ini.

Terbaru, Barcelona dikabarkan akan mengajukan tawaran kepada Borussia Dortmund untuk mendapatkan sang pemain muda.